1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
17 Desember 2019 09:12

6 Film lawas yang dibintangi Nadia Saphira, ada Coklat Stroberi

Nadia mengawali karier di dunia hiburan dengan menjadi finalis Gadis Sampul. Fariz Faizul

Brilio.net - Kebahagiaan tengah menyelimuti artis cantik, Nadia Saphira. Wanita 31 tahun ini tengah menyandang status sebagai istri dari Mikael Mirdad pada 12 Desember 2019. Keduanya menggelar pernikahan secara tertutup di hotel di kawasan Brawijaya, Jakarta Selatan.

Pernikahan Nadia Saphira dan Mikael Mirdad berjalan lancar dan penuh khidmat. Setelah menjalin asmara selama dua tahun, kini keduanya resmi menjadi sepasang suami istri.

BACA JUGA :
Momen Young Lex tirukan gaya hamil istri, kocak pol


Nadia mengawali karier di dunia hiburan dengan menjadi finalis Gadis Sampul. Debut perdana Nadia di dunia film dengan memerankan karakter bernama Lani di film Jomblo pada 2006 lalu. Selama berkarya di dunia hiburan, Nadia Saphira telah memerankan beberapa film. Kebanyakan project film Nadia Saphira pun sukses di pasaran. Hal tersebut dikarenakan sosoknya yang kala itu tak pernah henti jadi sorotan.

Lalu, film apa saja yang pernah Nadia Saphira mainkan? Berikut brilio.net kumpulkan beberapa film yang dibintangi Nadia Saphira, dilansir dari berbagai sumber, Selasa (17/12).

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags