1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
16 Desember 2019 14:10

6 Fakta pernikahan Vanessa Angel, sosok suami bikin penasaran

Pernikahan diam-diam Vanessa Angel mengejutkan jagat hiburan Tanah Air. Fariz Faizul

Brilio.net - Kabar mengenai Vanessa Angel memang selalu mencuri perhatian. Setiap kali ia mengunggah potret di media sosial Instagramnya @vanessaangelofficial pasti selalu langsung banjir komentar warganet.

Vanessa pun sering kali mengunggah potret dan keterangan Instagram yang selalu jadi sorotan. Seperti halnya saat liburan ke Jepang. Artis 27 tahun ini pun menuliskan keterangan bahwa ia mencari alamat Kakek Sugiono. Selain itu, ia juga mengunggah potretnya di atas tumpukan uang yang tak kalah mengundang heboh warganet.

BACA JUGA :
5 Pose Lucinta Luna & Vanessa Angel tiru gaya Charlie's Angel


Namun kabar mengenai Vanessa Angel pun baru-baru ini tak kalah mengejutkan. Dikabarkan bahwa Vanessa Angel baru saja melangsungkan pernikahan dan kini sedang jadi perbincangan. Awalnya, kabar mengenai pernikahan Vanessa Angel ini diketahui melalui unggahan Instagram Story milik sang manajer Joana Kania @joanakania.

Setelah dikonfirmasi kepada sang manajer, ternyata Vanessa Angel memang benar telah menikah. Hal ini pun disampaikan langsung oleh manajer Vanessa Angel, Joana. Pernikahannya pun dilangsungkan, Minggu (15/12).

Nah, berikut fakta-fakta Vanessa Angel yang dikabarkan sudah menikah yang brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Senin (16/12).

BACA JUGA :
5 Gaya Vanessa Angel di pantai ini tuai kritikan, dinilai vulgar

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags