1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
8 Januari 2020 11:44

6 Fakta laporan Rizky Febian soal kematian ibunya, ada kejanggalan

Laporan dilayangkan karena Rizky Febian mencurigai ada hal yang tak wajar atas kematian ibundanya. Weni Arfiyani

Brilio.net - Kepergian Lina Zubaedah, ibunda Rizky Febian masih menyisakan duka mendalam bagi keluarga yang ditinggalkan. Mantan istri Sule tersebut meninggal dunia, Sabtu (4/1). Kematian Lina ini diduga karena penyakit asam lambung dan komplikasi karena kelelahan setelah liburan bersama anak-anaknya.

Kendati demikian, selang dua hari setelah kepergian Lina, anak sulung Sule tersebut melaporkan meninggalnya sang ibu ke Polrestabes Bandung, Jawa Barat. Rizky Febian membuat laporan karena menemukan kejanggalan dari wafatnya dang ibunda.

BACA JUGA :
Rizky Febian laporkan kematian ibunya, ini tanggapan Teddy suami Lina


Hal ini dibenarkan oleh Kabid Humas Polda Jabar, Kombes Saptono Erlangga. Laporan tersebut disampaikan ke Polrestabes Bandung pada Senin, 6 Januari 2020.

"Iya benar. Kemarin hari senin tanggal 6 januari 2020 saudara Rizky Febian, putra almarhumah telah melaporkan ke Polrestabes Bandung," tutur Kombes Saptono seperti dikutip dari liputan6.com.

Laporan yang telah dilakukan oleh penyanyi solo itu akan ditindaklanjuti oleh Polrestabes Bandung. Brilio.net telah merangkum dari berbagai sumber, Rabu (8/1), 6 fakta laporan Rizky Febian soal kematian ibundanya yang diduga ada kejanggalan.

BACA JUGA :
Nyanyian rindu Rizky Febian untuk ibunya, liriknya menyentuh

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags