1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
18 Maret 2020 12:21

5 Video unik seleb ajak cuci tangan di tengah ancaman Corona

Kalau sang idola saja melakukannya, fans juga ikutan menjaga kesehatan dong ya... Ferra Listianti
foto: Instagram/@mariahcarey; Instagram/@yurayunita

Brilio.net - Pandemi virus Corona masih menjadi perhatian masyarakat dunia. Semakin hari jumlah orang yang teridentifikasi kian bertambah di banyak negara di dunia. Setelah Corona mereda di China, giliran negara seperti Italia yang dihantam persebaran Covid-19 ini. Bahkan, penyebarannya pun telah sampai ke Indonesia pada awal Maret.

Sejumlah artis dunia dan aparatur negara seperti Tom Hanks, Olga Kurylenko, dan Menteri Perhubungan Negara Republik Indonesia Budi Karya pun telah positif terinfeksi Covid-19. Tak heran jika banyak artis lain yang proaktif mengimbau penggemar dan masyarakat untuk turut peduli dengan kesehatan, guna mencegah penyebaran virus Corona.

BACA JUGA :
7 Potret aksi panggung Charly Van Houten dan anaknya, kompak abis


Beberapa artis dunia dan Tanah Air kemudian mengajak masyarakat lewat konten video unik yang diunggah melalui laman Instagram pribadinya untuk melakukan gerakan cuci tangan. Nah siapa saja mereka? Berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Rabu (18/3), seleb yang mengajak cuci tangan lewat konten video unik di tengah ancaman Corona.

1. Brandon Richard Flowers.

Bukan hanya seleb dunia saja, Yura Yunita penyanyi Tanah Air pun ikut mengampanyekan gerakan cuci tangan untuk pencegahan virus Covid-19. Ia melakukan cuci tangan dengan sabun diiringi lagu yang ia populerkan Harus Bahagia, yang diubah liriknya menjadi 'cuci tangan harus lebih bersih'. Tak ayal video yang ia unggah di laman Instagram pun dibanjiri pujian warganet.

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags