1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
14 Desember 2019 09:24

5 Video lucu kekonyolan Soimah di rumah, bikin ngakak

Soimah juga sering tampil kocak di panggung. Lola Lolita
foto: Instagram/@showimah

Brilio.net - Soimah Pancawati merupakan salah seorang selebritis Tanah Air yang cukup terkenal. Tak hanya memiliki suara merdu, Soimah juga kerap membuat orang lain terhibur melihat aksi kocaknya. Tak hanya di panggung saja, Soimah juga menunjukkan aksi lucunya di kehidupan sehari-hari.

Melalui unggahan Instagram pribadinya, Soimah berhasil membuat orang terpingkal-pingkal melihat aksi konyolnya. Mulai dari masak, bersih-bersih rumah, hingga kegiatan lucu lainnya.

BACA JUGA :
Disamakan dengan Jennie Blackpink, Soimah jadi trending topic


Istri dari Koko ini tak pernah kehabisan akal untuk membuat orang lain tertawa. Ia kerap mengunggah video-video lucu aktivitas sehari-harinya di rumah sebagai ibu rumah tangga. Maka tak heran artis asal Pati, Jawa Tengah ini memiliki banyak penggemar.

Berikut ini beberapa aksi lucu Soimah ketika sedang menjadi ibu rumah tangga yang bakal buat kamu tertawa melihatnya. Seperti apa? Berikut lansiran brilio.net dari Instagram @showimah, Jumat (13/12).

1. Video terbaru Soimah sedang bercocok tanam di rumah ini berhasil membuat orang tertawa. Tak sedikit yang merasa gemas dengan tingkah Soimah satu ini.

BACA JUGA :
8 Gaya seleb tirukan artis lain ini totalitas banget

View this post on Instagram

Bertanam dulu gaes

A post shared by Soimah Pancawati (@showimah) on

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags