1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
6 Maret 2020 16:32

5 Seleb tak pernah menunjukkan potret wajah anak di media sosial

Deretan selebriti ini jarang mengunggah foto anak, demi keamanan dan privasi. Ferra Listianti

Brilio.net - Baru-baru ini selebriti Tanah Air dibuat resah dengan penjualan bayi di media sosial. Pasalnya, sejumlah oknum yang tidak bertanggung jawab mengunggah foto-foto bayi dengan menyebutkan nominal penjualan dengan harga yang fantastis. Seperti yang baru saja dialami oleh adik dari Raffi Ahmad yang geram saat foto anak kembarnya, Zayn dan Zunaira diambil dan diunggah akun jual beli bayi.

Akun @jualbelibayisekarang itu mengungkapkan jika bayi kembar Syahnaz Sadiqah saat ini sedang berada di panti asuhan Surabaya. Keterangan dalam foto juga menyebutkan jika orang tua bayi tidak memberi makan dan menjualnya dengan harga Rp 5 juta hingga 1 miliar.

Tak hanya Syahnaz, ternyata ada anak artis lainnya yang mengalami hal yang serupa. Tentu hal ini membuat banyak orangtua resah, mengingat berhubungan dengan keselamatan buah hatinya.

Kejadian ini, mungkin menjadi salah faktor beberapa artis jarang mengunggah foto buah hatinya di media sosial. Tidak seperti publik figur lainnya yang mengunggah foto anak dengan ekspresi menggemaskan, bagi mereka mengunggah foto anak di media sosial dapat mengundang bahaya. Foto anak-anak bukanlah konsumsi publik dan bukan sesuatu yang penting untuk diekspos.


SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags