1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
13 November 2018 20:03

5 Seleb ini pernah berseteru di media sosial, saling sindir

Saling sindir dan memberikan klarifikasi lewat akun media sosial. Kurnia Putri Utomo

Brilio.net - Kehadiran media sosial menjadi candu bagi banyak orang. Hampir semua kalangan kini memiliki akun-akun di tiap media sosial. Terlebih anak muda, sangat lihai mengoperasikan media sosial. Dilansir brilio.net dari merdeka.com, Selasa (13/11), Kepala Pusat Data dan Informasi Ketenagakerjaan Kemnaker, Suhartono menyatakan 90,61 persen anak muda Indonesia aktif menggunakan media sosial.

Media sosial merupakan sarana untuk mencurahkan pikiran dan isi hati. Semua orang tak terkecuali para selebriti aktif menggunakan media sosial. Mereka kerap mengunggah aktivitas sehari-hari atau sekadar promosi event melaui media sosial.

Media sosial kerap jadi ladang empuk untuk mencurahkan pikiran. Banyak juga seleb yang mengomentari fenomena atau kejadian di akun Twitter, Instagram, Youtube, dan platform lainnya. Tak jarang hal-hal privasi mengenai seleb diunggah di media sosial.

Kini marak sekali terjadi konflik di media sosial. Konflik tersebut bermacam, bisa mengenai SARA atau urusan politik. Warganet juga sering menambah tensi via kolom komentar di media sosial.

Kalangan selebriti pun tidak lepas dari konflik di media sosial. Beberapa seleb tak segan saling sindir lewat media sosial. Mereka biasanya mencurahkan masalah atau memberikan klarifikasi melalui akun masing-masing.

Berikut beberapa seleb yang pernah konflik di media sosial dilansir brilio.net dari berbagai sumber, Selasa (13/11).

1. Via Vallen dan Jerinx SID.

Jerinx SID baru-baru ini menyindir Via Vallen yang membawakan lagu Sunset di Tanah Anarki. Keduanya pun adu argumen via media sosial. "Tanpa Sunset di Tanah Anarki, Vallen ga akan ada di posisinya saat ini. #fact," cuitan Jerinx. Cuitan tersebut dibalas Via Vallen lewat unggahan Instagram @viavallen.

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags