1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
19 Januari 2018 11:27

5 Seleb ini penuhi tantangan fans karena filmnya sukses, rela botak

Wujud syukur terima kasih dan totalitas para pemain atas pencapaiannya. Hira Hilary Aragon

Brilio.net - Film di Tanah Air beberapa tahun ini mendapat banyak apresiasi dari masyarakat. Besarnya antusias penonton menikmati film di bioskop daripada bajakan membuat para penggiat film semakin bersemangat berkarya. Dari beberapa tahun terakhir, jumlah penonton film di Indonesia terus mengalami kenaikan jumlah penonton yang drastis.

Sebagai pemeran utama dalam film, tentu aktor maupun aktris akan merasa bangga atas pencapaiannya karena filmnya disukai dan dinikmati banyak orang. Bahkan tak sedikit aktor atau artis yang mewujudkan keinginan para penontonnya karena jumlah penonton sudah mencapai target. Ini dijadikan sebagai wujud syukur terima kasih dan totalitas para pemain atas pencapaiannya.

BACA JUGA :
10 Potret cantiknya Carissa Perusset, pemeran Keara di Antologi Rasa


Siapa saja sih selebriti yang pernah penuhi tantangan dari penonton? Berikut 5 seleb yang pernah penuhi tantangan dari penonton yang brilio.net lansir dari berbagai sumber, Jumat (19/1).

1. Ernest Prakasa rela memangkas rambutnya hingga botak atas pencapaiannya filmnya Cek Toko Sebelah mencapai 2,5 juta penonton.

BACA JUGA :
Selain Cynthiara Alona, 5 seleb ini kerap tampil seksi di film horor

foto: Instagram/@ernestprakasa

2. Gisella Anastasia dalam film Cek Toko Sebelah juga pernah melakukan aksi ngamennya di metromini, pasalnya filmnya telah mencapai 2 juta penonton. Tanpa rasa canggung, Gisel merasa senang menghibur orang-orang dalam metromini tersebut.

Salam rispeklah buat @gisel_la. Sungguh bernyali.

A post shared by #SusahSinyalMovie (@susahsinyalmovie) on

5. Menjadi pemeran utama di film Dear Nathan sukses membuat Jefri Nichol bikin baper banyak orang. Sebagai wujud terima kasihnya, ia menepati janji naik tornado saat film tersebut tembus 500 ribu penonton.

foto: YouTube/Amanda Rawles

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags