1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
1 Februari 2018 09:04

7 Seleb ini hobi pamerkan rutinitas perawatan tubuh, pantesan mulus

Bahkan sampai ada yang habis puluhan juta sekali kunjungan. Hira Hilary Aragon

Brilio.net - Menjadi seorang selebriti tentu selalu dituntut mampu berpenampilan menarik. Kesempurnaan pada tubuh mereka seakan menjadi tuntutan terpenting agar bagus terlihat di layar kaca. Pasalnya, wajah dan tubuh yang sempurna sudah menjadi modal utama.

Hal ini yang membuat mereka harus rajin melakukan perawatan. Tak tanggung-tanggung mereka rela mengeluarkan uang tak sedikit bahkan puluhan juta untuk mendapatkan hasil yang sempurna.

BACA JUGA :
Pose seksi 7 seleb saat berendam di kolam renang, bikin gagal fokus


Selain itu, ditengah kesibukannya, mereka selalu menyempatkan diri untuk melakukan perawatan dari kepala hingga kaki. Seakan para penggemarnya harus tahu, sederet selebriti ini tak malu untuk pamer saat perawatan pada tubuhnya, terutama untuk wajahnya agar selalu terlihat awet muda.

Dilansir brilio.net dari berbagai sumber, berikut tujuh selebriti yang suka pamer saat perawatan, Kamis (1/2).

1. Kumalasari melakukan suntik infus kromosom setiap minggu, supaya mendapatkan kulit yang glowing. Selain itu Kumala juga melakukan filler di bagian bawah mata.

BACA JUGA :
10 Gaya seksi terbaru Manohara, kerap tampil dengan gaun terbuka

5. Sejak kerap mendapat bully-an karena ketiaknya yang hitam, Cita Citata kerap datang ke klinik kecantikan untuk perawatan tubuhnya.

foto: Istimewa

6. Untuk menjaga tubuhnya tetap bagus dan wajahnya yang semakin cantik, Krisdayanti tak tanggung-tanggung mengeluarkan uang puluhan juta setiap bulannya.

foto: Instagram/@krisdayantilemos

7. Syahrini yang selalu datang ke klinik untuk menambah kecantikannya agar tambah cetar, dari alis hingga bibir.

foto: YouTube/Sule Fans Channel

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags