1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
12 Oktober 2018 14:02

5 Seleb ini dapat kado mewah dari pasangannya, paling mahal Rp 1,5 M

Mereka dapat kado super eksklusif dengan harga fantastis. Nisa Akmala

Brilio.net - Kisah asmara pasangan selebriti memang selalu menarik perhatian publik, termasuk gaya pacaran mereka yang selalu jadi sorotan publik. Meskipun masih dalam masa pacaran, deretan pasangan selebriti ini punya gaya pacaran yang super mewah.

Mereka nggak segan menghabiskan waktu bersama dengan liburan mewah ke luar negeri. Nggak hanya itu, para seleb ini juga mendapat kado super eksklusif dari pasangannya saat ulang tahun. Nggak tanggung-tanggung, kado yang mereka terima pun senilai ratusan hingga miliaran rupiah.

Siapa saja mereka? Dilansir brilio.net dari berbagai sumber, Jumat (12/10), berikut deretan seleb yang dapat kado super mewah dari pasangannya saat ulang tahun. Siap-siap melongo nih!

1. Rachel Vennya

BACA JUGA :
Hengkang dari grup, 8 eks member JKT48 ini kini sudah menikah


foto: Instagram/@okintph


Pada ulang tahunnya ke-21 tepatnya pada tahun 2016 silam, Rachel Vennya mendapat kado super mewah dari sang kekasih, Niko Al-Hakim yang kini sudah sah menjadi suaminya. Nggak tanggung-tanggung, Rachel mendapat kado satu unit mobil Range Rover berwarna putih yang harganya dibanderol Rp 1,5 miliar.

Niko memang kerap memanjakan Rachel dengan barang-barang mewah. Tak hanya mobil, pada ulang tahun ke-22, Niko memberikan iPhone 7 yang saat itu merupakan handphone keluaran terbaru pada 2017.

2. Paula Verhoeven

BACA JUGA :
Tak hanya Evi Masamba, 4 seleb Tanah Air ini menikah dengan fotografer

foto: Instagram/@baimwong


Tinggal sebulan lagi Paula Verhoeven resmi menyandang status sebagai istri Baim Wong. Sudah bukan rahasia lagi, kalau Baim begitu mencintai sang pujaan hatinya. Nggak salah kalau Baim Wong rela terbang ke Singapura demi mendapatkan kado spesial untuk Paula.


Kado tersebut berupa handphone iPhone Xs Max yang dibanderol mencapai Rp 24,5 juta. Hadiah tersebut diberikan Baim kepada Paula sebagai kado ulang tahun. Potret bahagia Paula mendapat kado dari Baim terekam dalam video vlog mereka di YouTube.

3. Luna Maya

foto: Instagram/@lunamaya


Pada Agustus 2017 lalu, Luna Maya genap berusia 34 tahun mendapat kado istimewa dari Reino Barack. Reino memberikan sebuah jam tangan berwarna hitam dengan nuansa gold keluaran dari Rolex.

Jam tangan pemberian Reino dilapisi emas 18 karat dan batu safir yang dibanderol Rp 370 juta. Namun sayang, hubungan keduanya yang sudah berjalan selama lima tahun harus kandas di tengah jalan.

4. Nikita Willy

foto: Instagram/@nikitawillyofficial94

Memiliki kekasih yang berasal dari keluarga konglomerat, Nikita Willy kerap dimanjakan Indra Priawan dengan berbagai hadiah istimewa. Salah satunya saat perayaan ulang tahunnya ke-23 tahun lalu.

Bukan dalam bentuk barang, Indra memberikan hadiah berupa liburan keliling Eropa untuk sang kekasih. Bukan rahasia lagi, kalau pasangan yang satu ini memang kerap liburan bareng di berbagai belahan dunia.

5. Kylie Jenner

foto: Instagram/@kyliejenner


Kado super mewah juga didapatkan seleb sekaligus pengusaha muda, Kylie Jenner. Pada hari ulang tahunnya ke-21 yang jatuh pada Agustus 2018 lalu, ibu satu anak ini mendapat satu unit mobil klasik keluaran Rolls Royce dari Travis Scott.

Mobil pemberian kekasih ini merupakan kendaraan klasik Rolls Royce keluaran 1950 berwarna putih. Mobil tersebut diperkirakan senilai USD 25 ribu hingga 300 ribu atau setara Rp 326 juta hingga Rp 4,3 miliar tergantung variasi yang dilakukan.



SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags