1. Home
  2. »
  3. Selebritis
29 November 2019 12:36

5 Seleb ini beri hadiah nyeleneh untuk orang tersayang

Hadiahnya di luar ekspektasi nih! Farika Maula

Brilio.net - Seperti diketahui, hadiah menjadi salah satu hal yang paling disukai. Hal ini berlaku baik pria maupun wanita. Terlebih jika hadiah tersebut diberikan oleh orang yang terkasih di momen spesial. Entah ulang tahun, hari jadi pernikahan ataupun surprise kecil-kecilan untuk merayakan kesuksesan.

Seperti halnya beberapa seleb Tanah Air ini. Mereka berusaha memberikan kado istimewa di hari spesial pasangannya. Jika biasanya hadiah atau kado berupa barang yang berkesan dan bermerek, beberapa seleb ini justru menemukan cara lain untuk memberikan kado istimewa kepada pasangannya yakni berupa barang-barang nyeleneh.

Seperti belum lama ini pasangan yang sampai saat ini masih menjadi perbincangan hangat publik. Siapa lagi kalau bukan, Ajun Perwira dan Jennifer Jill. Mereka semakin nyaman membagikan momen romantis dan saling memuji satu sama lain di media sosial. Mereka bahkan membuat kanal YouTube keluarga yang diberi nama, JENJUN FAMILY. Melalui platform berbagi video itu, mereka sering membagikan aktivitas bersama.

Seperti beberapa hari lalu, Arjun mengunggah sebuah video yang berjudul "Suprise Mobil Untuk Jennifer". Alih-alih memberi kejutan romantis layaknya pasangan artis yang lain, aktor 31 tahun ini justru menyiapkan kejutan tak terduga. Ia mendatangkan mobil tangki air untuk mencuci rambut Jennifer Jill.

Tak hanya Ajun yang memberikan hadiah nyeleneh untuk Jennifer. Beberapa seleb lain juga memberikan hadiah nyeleneh untuk orang-orang yang mereka sayangi. Siapa saja mereka? Berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Jumat (29/11).


SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags