1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
14 Agustus 2017 04:07

5 Seleb Hollywood ini pernah kolaborasi dengan Priyanka Chopra, top!

Bukti Priyanka Chopra memang sukses di Hollywood. Karina Ayu Pradita

Brilio.net - Priyanka Chopra dikenal sebagai seorang aktris India dan mantan Miss World. Sebelum memulai karier aktingnya, ia pernah berprofesi sebagai model dan mendapatkan ketenaran setelah memenangkan gelar Miss World pada tahun 2000. Kini, ia menjadi salah satu selebriti India dengan bayaran tertinggi dan paling populer. Dirinya pun telah menerima berbagai penghargaan, termasuk Penghargaan Film Nasional dan lima Penghargaan Filmfare.

Tak mau hanya sukses di India, Priyanka pun mencoba peruntungan dengan terjun di Hollywood. Tak tanggung-tanggung, ia pun menggaet banyak seleb Hollywood untuk kemudian diajaknya berkolaborasi. Penasaran siapa saja? Berikut daftarnya yang dirangkum brilio.net dari berbagai sumber, Minggu (13/8).

BACA JUGA :
Ingat Ratu Jodha di sinetron India Jodha Akbar? Ini kabar terbarunya


1. Pitbull.

foto: pinkvilla.com

BACA JUGA :
10 Seleb Bollywood ini punya mobil termahal, ada seharga Rp 24 miliar

Priyanka Chopra pernah berkolaborasi dengan Pitbull dalam penggarapan lagu Exotic. Exotic adalah lagu pertama Priyanka Chopra yang memakai bahasa India. Sebelumnya, wanita yang mengawali kariernya sebagai bintang film pada 2002 ini selalu menggunakan lirik berbahasa Inggris. Syuting video klip Exotic dilakukan di Florida, Amerika Serikat.

2. Liam Hemsworth.

foto: bollywoodlife.com

Beberapa waktu lalu Priyanka memulai syuting proyek film barunya dengan Hollywood. Film yang berjudul Isn't It Romantic tersebut bergenre drama romantis. Yang menarik, di film tersebut rupanya Priyanka beradu akting dengan aktor top Hollywood Liam Hemsworth. Tak hanya dengan Lima, di film tersebut juga akan tampil Adam DeVine dan juga Rebel Wilson. Dijadwalkan film tersebut akan rilis tepat di Hari Valentine yakni 14 Februari 2019.

3. Dwayne Johnson.

foto: indianexpress.com

Priyanka pun pernah bekerja sama dengan Dwayne Johnson di film Baywatch. Baywatch merupakan remake dari serial televisi terkenal garapan sutradara Seth Gordon. Film ini telah rilis dan tayang pada 19 Mei 2017 yang lalu.

4. Zac Efron.

foto: socialitelife.com

Selain dengan Dwayne Johnson, Priyanka pun berakting dengan Zac Efron, masih di film Baywatch. Selain ketiganya, film ini juga dibintangi oleh Alexandra Daddario dan Kelly Rohrbach. Dari segi cerita, film ini disebut mirip dengan versi serial televisi, hanya ada sedikit perubahan.

5. The Chainsmokers.

foto: inuth.com

Tahun 2013 lalu, Priyanka Chopra berkesempatan merilis single keduanya, Erase dengan menggaget DJ The Chainsmokers. kabar terbarunya, Priyanka akan kembali tampil bersama The Chainsmockers tersebut saat duo DJ itu ada di India, September nanti.

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags