1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
7 Mei 2021 19:03

5 Potret perubahan wajah Amanda Manopo usai suntik bibir dan dagu

Fans sinetron Ikatan Cinta langsung bertanya-tanya tentang perubahan pemeran Andin ini. Deta Jauda Najmah

Brilio.net - Ada banyak treatment yang dicoba para selebriti Tanah Air untuk menjaga penampilan. Aktris cantik Amanda Manopo juga rutin melakukan perawatan kecantikan dengan suntik vitamin E pada bibir, pipi, dan dagu. Hal ini sebagaimana dilansir brilio.net dari postingan Instagram @nurmala_suryani15.

"Tutorial treatment kecantikan mama Andin. Penyuntikan istilah medis atau penambahan vitamin E untuk kulit bagian dalam di pipi dan dagu, biar kelihatan tirus, bibir biar tidak kering dan selalu lembab," tulisnya.

BACA JUGA :
Perawatan unik 5 seleb cantik, Krisdayanti suntik DNA ikan salmon


Sayangnya setiap perawatan kulit biasanya membutuhkan waktu untuk benar-benar mendapat hasil yang diinginkan. Ada masa 'menunggu' dengan berbagai efek yang beragam tergantung treatment dan jenis kulit.

Nah, pada treatment suntik vitamin E ini, efek sampingnya berupa bengkak di wajah.

"Efek samping di Awalnya agak sedikit lebam/bengkak sekitar 2 sampai 3 hari sudah normal," imbuhnya.

BACA JUGA :
6 Cara mencegah kulit kering selama berpuasa, bikin lembap dan sehat

Karena Amanda Manopo tetap menjalani syuting stripping sinetron Ikatan Cinta, akhirnya banyak warganet bertanya-tanya melihat perubahan mencolok pada wajah pemeran Andin ini.

Nah, berikut beberapa potret perubahan wajah Amanda Manopo kala treatment kecantikan, seperti dilansir brilio.net dari berbagai sumber pada Jumat (7/5).

1. Amanda Manopo didampingi oleh tenaga ahli yang memberikan rekomendasi perawatan kecantikan yang cocok untuknya.

foto: Instagram/@nurmala_suryani15

2. Di foto ini, tampak Amanda Manopo tengah melakukan suntik vitamin E di bagian bibir dan dagunya. Treatment ini bisa membuat kulit kencang serta pipi lebih tirus, lho.

foto: Instagram/@nurmala_suryani15

3. Banyak warganet yang langsung menyoroti perubahan wajah Amanda Manopo di adegan ini.

foto: Instagram/@ikatancintasinetronrcti

4. Angelica, kakak Amanda Manopo juga menegaskan bahwa itu bukanlah bentuk operasi mengubah bibir, melainkan pemberian vitamin agar bibir tidak gampang kering dan berdarah.

foto: Instagram/@amandamanopo

5. Ini salah satu potret bibir dan hidung Amanda terlihat bengkak. Efek samping ini biasa terjadi setelah perawatan dan akan segera memudar seiring berjalannya waktu.

foto: TikTok/@payzo909

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags