1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
24 Desember 2019 11:02

5 Potret kedekatan Ayu Ting Ting & Didi Riyadi, didoakan berjodoh

Didi Riyadi blak-blakan mengaku tertarik dengan Ayu Ting Ting. Lola Lolita
foto: Instagram/@ayutingting92 & Instagram/@didiriyadi_official

Brilio.net - Padangdut canti Ayu Ting Ting memang selalu berhasil menarik perhatian publik. Mulai dari kehidupan pribadinya, keluarga, hingga kisah asmara selalu menjadi perbincangan hangat publik. Sudah 5 tahun lamanya Ayu menyandang status janada satu anak. Sederet priapun sempat dikabarkan dekat dengan dirinya. Mulai dari Shaheer Sheikh, Ivan Gunawan, hingga yang terbaru Didi Riyadi.

Mengenai Didi Riyadi tampaknya banyak warganet yang setuju juga keduanya menjalin hubungan sebagai kekasih. Dilansir brilio.net dari kapanlagi.com, Selasa (24/12), drummer dari band Element itu memang secara gamblang menyebut jika dirinya tertarik dengan Ayu. Karenanya, mereka kini jadi sering dicomblangin oleh sebagian warganet.

"(Dijodohin) Karena masih sama-sama single. Oh ya pasti ya (tertarik dengan Ayu)," ungkap Didi yang dilansir dari kapanlagi.com.

Tak hanya itu, Didi juga mendeskripsikan sosok Ayu secara positif. Hal yang paling disukai Didi dari Ayu adalah, sifatnya yang low profil.

"Sejauh yang saya kenal sih dia baik aja. Maksudnya ramah, mungkin karena meniti karir dari 0, jadi low profile," sambungnya.


SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags