1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
7 Juli 2020 08:39

5 Potret istri bule Panji Trihatmodjo kenakan kebaya, banjir pujian

Warganet menyebut Varsha memancarkan aura cantik dengan kebaya yang dikenakannya. Syifaul Qulubil

Brilio.net - Seperti diketahui, Panji Trihatmodjo resmi menikah dengan wanita cantik asal Austria, Varsha Strauss pada 3 Agustus 2018 lalu. Kehidupan rumah tangga keduanya pun tampak harmonis dan jauh dari gosip. Kebahagiaan Panji dan Varsha bahkan semakin lengkap setelah mereka dikaruniai seorang putri cantik.

Meski mengalir darah Eropa dalam tubuhnya, Varsha tampaknya begitu mencintai kebudayaan Indonesia. Melalui akun Instagramnya, pemilik nama lengkap Varsha Strauss Adhikumoro ini terlihat beberapa kali mengunggah potret cantik dirinya saat berbalut kebaya.

BACA JUGA :
Cerita istri Panji Trihatmodjo jahit kebaya buat putrinya, bikin kagum


Melihat betapa anggunnya istri Panji Trihatmodjo saat mengenakan busana wanita khas Indonesia tersebut, banyak warganet yang memberikan pujian kepada Varsha. Banyak yang berkomentar kalau Varsha semakin memancarkan aura cantik dengan kebaya yang dikenakannya.

Berikut 5 potret Varsha Strauss saat kenakan kebaya, seperti yang dihimpun brilio.net dari akun Instagram pribadinya @varshaadhikumoro, Selasa (7/7).

1. Meski mengalir darah Eropa dalam tubuhnya, Varsha Strauss begitu mencintai kebudayaan Indonesia.

BACA JUGA :
Sudah melahirkan, ini potret istri Panji Trihatmodjo momong anak

2. Varsha pun kerap membagikan potret anggun dirinya saat mengenakan busana wanita khas Indonesia tersebut.

3. Begini penampilan menawan Varsha berbalut kebaya saat mengumumkan kehamilannya pada 2019 lalu.

4. Beberapa waktu lalu, Varsha Strauss dan sang suami menggelar acara tedak siten untuk putri mereka. Seperti wanita Jawa pada umumnya, Varsha juga mengenakan kebaya putih dipadu dengan kain jarik.

5. Melihat potret anggun Varsha, kolom komentarnya pun dipenuhi pujian dari para warganet. "Cantik banget mbak nya pake kebaya sehat dan bahagia selalu ya," tulis @sevda_ann.

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags