1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
21 Maret 2020 14:50

5 Potret aktivitas Hotman Paris isolasi di rumah, masak sendiri

"Tetaplah kalian stay di rumah, demi keselamatan seluruh rakyat Indonesia," katanya. Hira Hilary Aragon

Brilio.net - Mengisolasi diri di rumah selama 14 hari menjadi upaya yang dilakukan masyarakat dalam mencegah penularan virus Corona, tak terkecuali bagi pengacara kondang Hotman Paris. Di tengah kasus virus Corona saat ini, Hotman memilih untuk menaati peraturan pemerintah.

Di sisi lain, ia pun harus berkorban mengurangi aktivitasnya bekerja, baik kegiatan syuting di televisi maupun pengacara. Diakuinya, terhitung sudah lima hari mengisolasi diri di rumah. Meski ini bukanlah hal mudah, namun semua dilakukan demi kebaikan bersama.

BACA JUGA :
Pesan makan via ojek online, aksi anak Hotman Paris ini bikin salut


"Tetaplah kalian stay di rumah, demi keselamatan seluruh rakyat Indonesia. Semua berkorban, honor gua dari TV dan pengacara gua tinggalin semua demi kepatuhan dari saran pemerintah dan dokter," ujarnya seperti dikutip brilio.net, Sabtu (21/3).

Melalui akun Instagram pribadinya, ayah satu anak ini rupanya kerap mengunggah momen-momen kesehariannya saat mengisolasi diri. Ia memperlihatkan segala kegiatan mulai dari menyelesaikan pekerjaan di rumah, hingga memasak untuk anak dan istrinya.

Biar nggak penasaran, berikut brilio.net rangkum dari akun Instagram @hotmanparisofficial, potret dan video aktivitas Hotman Paris selama mengisolasi diri, Sabtu (21/3).

BACA JUGA :
Isolasi diri, aksi Hotman Paris masak di rumah ini curi perhatian

1. Hotman mengunggah video kesehariannya sambil memperlihatkan isi dalam rumah dan kegiatan anak-anaknya.

View this post on Instagram

A post shared by Dr. Hotman Paris SH MH (@hotmanparisofficial) on

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags