1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
29 April 2016 10:27

5 Pedangdut jebolan ajang pencarian bakat ini tak mujur nasibnya

Mereka ada yang langsung tenggelam namanya dan ada yang meninggal karena digerogoti penyakit ganas. Erina Wardoyo

Brilio.net - Dunia hiburan Indonesia bisa disebut gudangnya acara ajang pencarian bakat. Mulai dari menyanyi, menari hingga masak-masakan ada, lho. Salah satu yang ngetren adalah akang pencarian penyanyi dangdut. Ada beberapa yang booming di antaranya Kondangin, KDI, Stardut hingga yang terbaru D'Academy.

Nah, banyak yang bilang, jebolan ajang pencarian bakat ini popularitasnya hanya instan saja dan tak bisa bertahan lama. Banyak juaranya yang hanya bertahan 2-3 tahun di dunia hiburan lalu hilang entah kemana. Lalu bagaimana nasib penyanyi dangdut yang pernah bersinar melalui ajang pencarian bakat? Simak ulasannya seperti dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Jumat (29/4):

1. Siti KDI

BACA JUGA :
10 Meme lucu sindir kamu yang hobi tanya kapan nikah, kena deh!


Siti merupakan adik penyanyi dangdut Indonesia, Cici Paramida. Penyayi kelahiran tahun 1981 ini mengawali kariernya sebagai salah satu finalis Kontes Dangdut TPI (KDI) tahun 2004. Selepas menjuarai KDI, Siti memang sempat mengeluarkan album dan main sinetron. Namun namanya mulai tenggelam setelah menikah dengan pria asal Turki-Bosnia, Cem Junet Peerk. Kini dia tinggal di Turki bersama keluarga kecilnya dan meninggalkan dunia hiburan.

2. Vita KDI

Vita juga merupakan jebolan ajang pencarian bakat KDI. Namanya mulai naik daun setelah terungkap fotonya menjadi istri kedua seorang pejabat. Perempuan asal Nganjuk, Jawa Timur ini dinikahi oleh Bupati Kotawaringin Timur, Kalimantan Tengah, H Supian Hadi.

3. Nassar KDI

BACA JUGA :
12 Meme lucu cara klasik cewek menolak cowok, kamu pernah nggak?

Nassar awalnya memang dikenal sebagai finalis KDI. Namun namanya mulai moncer sejak menikahi janda kaya Muzdalifah pada tahun 2012. Sejak saat itu kehidupannya bak raja yang selalu diikuti awak infotainment. Alhasil, tak hanya laris tawaran menyanyi namun dia juga banjir tawaran pembawa acara. Dia juga punya gaya terbilang unik sehingga menjadi tren tersendiri.

Kamu nggak menyangka kan? KLIK NEXT untuk melanjutkan.

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags