1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
23 September 2020 10:21

5 Momen perayaan ultah Noah Sinclair ke-10, BCL tulis puisi menyentuh

Momen ini penuh suka cita karena pertama kalinya Noah berulang tahun tanpa sang ayah Deta Jauda Najmah

Brilio.net - Pada Selasa (22/9), Noah Sinclair putra tunggal Bunga Citra Lestari berulang tahun ke-10. Melalui akun Instagram miliknya, wanita cantik yang akrab disapa BCL itu mengunggah foto Noah yang tengah tersenyum lebar. BCL juga menuliskan caption berisi puisi.

BCL menuliskan bait awal yang begitu menyentuh hati, seakan menyiratkan makna bahwa Noah berusaha tegar saat merayakan ulang tahun pertamanya tanpa sosok ayah.

"Kulihat dia tersenyum. Dalam kehilangannya yg begitu besar. Berusaha menerima. Yang Tuhan takdirkan untuknya," tulis BCL seperti dilansir brilio.net dari Instagram @bclsinclair pada Rabu (23/9).

View this post on Instagram

Kulihat dia tersenyum Dalam kehilangannya yg begitu besar Berusaha menerima Yang Tuhan takdirkan untuknya Semoga bisa bahagia Harapku untuknya Apapun jalannya Ku kan berjuang untuknya Separuh diriku Separuh dirimu Bersatu dalam jiwa Malaikat kecil penyelamat hidupku Betapa dia penuh harapan Betapa dia penuh percaya Betapa dia penuh cinta Dalam hidupnya yg baru saja berubah Tangan kecilnya memegangku Suaranya menyentuh hatiku Senyumannya menenangkanku Dialah malaikat kecilku Tuhan hanya kuminta Berikanlah waktu panjang untukku merawatnya Dia layak bahagia Dan mendapatkan yg terbaik untuk hidupnya Selamat Ulang Tahun Noah..

BACA JUGA :
10 Momen mesra Abidzar dan kekasih, berhasil bikin baper


A post shared by Bunga Citra Lestari (@bclsinclair) on

BCL juga menyisipkan doa, agar Noah selalu bahagia. Ia berharap bisa memilih waktu panjang untuk merawat Noah dan memberikan hal terbaik untuk sang putra.

"Tuhan hanya kuminta. Berikanlah waktu panjang untukku merawatnya. Dia layak bahagia. Dan mendapatkan yg terbaik untuk hidupnya. Selamat Ulang Tahun Noah." tutupnya.

Pada momen ulang tahun Noah, BCL juga mengadakan perayaan sederhana di rumah. Foto-fotonya tentu saja bikin warganet ikut bersuka cita dan mendoakan Noah dan BCL agar selalu sehat bahagia.

Berikut lima momen ultah Noah Sinclair seperti dilansir brilio.net dari Instagram Story @redroseisgunz yang juga di-repost @bclsinclair.


1. Mengawali momen spesial Noah, BCL menyiapkan cupcake dengan lilinnya.

BACA JUGA :
Jadi saksi Nathalie Holscher memeluk Islam, kehadiran Sule disorot



2. Sambil meniup lilin, BCL tampak mencium Noah dengan penuh kasih sayang.



3. Noah juga begitu bahagia mendapat ucapan selamat dan kado.



4. Dekorasi ruangan untuk ulang tahun Noah tampak sederhana namun menampilkan kesan yang hangat.



5. Keluarga dan kerabat juga tampak hadir dalam ulang tahun Noah.







SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags