1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
16 Februari 2022 17:10

5 Kisah viral kesultanan Sisca Kohl yang selalu bikin warganet gempar

Konten masakan yang ia unggah di Instagram dan TikTok selalu ditonton oleh jutaan orang. Sekali unggah konten, warganet pasti dibuat gempar. Dwiyana Pangesthi
foto: Instagram/@siscakohl

Brilio.net - Pasti kamu sudah nggak asing lagi dengan kalimat Mari Kita Coba. Tagline viral ini populer berkat sosok Sisca kohl. Wanita asal Tangerang ini disebut-sebut sebagai crazy rich muda karena konten videonya yang antimainstream dan kerap viral. Pembawaannya yang santai dan nada bicara unik membuatnya berbeda dari yang lain.

Menariknya, selain tajir ia juga pandai memasak aneka hidangan unik. Konten masakan yang ia unggah di Instagram dan TikTok selalu ditonton oleh jutaan orang. Sekali unggah konten, warganet pasti dibuat gempar.

BACA JUGA :
5 Momen susahnya perjuangan pro gamer di balik layar, #BuatPemberani


Bagaimana tidak, bahan makanan yang ia jadikan masakan selalu bikin kaget. Sisca sering menghabiskan puluhan juta rupiah untuk satu hidangan yang bikin geleng kepala. Belum lagi ia sering menampilkan aneka bahan makanan yang langka dan tak bisa ditemukan di Tanah Air.

Sisca selalu sukses menghadirkan menu baru yang nyeleneh alias tak biasa. Nah, penasaran dengan kisah viral kesultanan Sisca Kohl yang selalu bikin warganet gempar ini? Berikut ulasannya seperti dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Rabu (16/2).

1. Bikin es krim rasa gulai kambing.

Perempuan yang dikenal sebagai 'Sultan' ini juga senang mengonsumsi buah-buahan loh. Tak hanya mencicipi buah lokal, namun ia juga mencicipi buah-buahan dari negara lainnya yang tengah populer. Ia sempat mencicipi melon impor dari negeri Sakura yang terkenal punya rasa lezat ini. Sisca Kohl memperlihatkan dua buah melon premium yang dibelinya dari Jepang seharga Rp 7 juta.

Ia juga menjelaskan perbedaan rasa impor yang dibelinya dibandingkan buah lokal.

"Ini adalah Musk Melon Yama Grade dari Jepang. Melon ini datang dengan kotak dan memiliki grade (tingkat) lebih tinggi dari melon yang aku coba sebelumnya. Sebelah kanan aku ada melon lokal yang dibeli di supermarket. Aku akan bandingkan Musk Melon dengan melon lokal," kata Sisca Kohl dalam unggahan tersebut.

Adv.

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags