1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
23 Februari 2018 12:00

5 Foto bukti Donna Harun masih awet muda meski usia telah kepala lima

Awet muda banget ya. Muhammad Bimo Aprilianto

Brilio.net - Donna Harun dikenal sebagai model dan juga aktris yang telah lama malang melintang di dunia hiburan Indonesia. Dia sering mengisi peran di berbagai judul film layar lebar, seperti Cinta Laki-laki Biasa, Catatan Dodol Calon Dokter dan Youtubers. Tak ketinggalan, ia juga memainkan peran di banyak judul sinetron dan juga FTV.

Pada Rabu, (21/2), lalu ibu dari Ricky Harun ini baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-50. Meski begitu, aktris cantik ini tak kehilangan pesonanya. Di usianya yang telah kepala 5, parasnya masih terlihat seperti wanita dengan usia 30-an.

BACA JUGA :
Pesan menyentuh Ricky Harun untuk Donna Harun yang genap 50 tahun


Walaupun sudah jarang nongol di layar kaca, namun Ricky Harun masih kerap memosting foto ibunya di akun Instagram miliknya. Dari situlah diketahui bahwa sosok Donna ini seolah-olah tak menua dimakan usia.

Berikut ini 5 bukti Donna Harun yang masih awet muda meski usianya menginjak kepala 5. Seperti brilio.net rangkum dari Instagram Ricky Harun @rickyharun, Jumat (23/2).

1. Donna Harun dikenal sebagai model dan aktris senior Tanah Air.

BACA JUGA :
10 Seleb ganteng usia 20 tahunan ini masih pantas pakai seragam SMA

2. Tak disangka, Rabu (21/2) lalu usianya menginjak 50 tahun.

3. Namun ibu dari Ricky Harun dan Jeje Soekarno ini masih terlihat bak wanita 30 tahunan.

4. Nama Donna saat ini telah jarang menghiasai layar kaca. Meski begitu Ricky masih sering posting foto ibunya di akun Instagram.

5. Awet muda banget, ya!

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags