1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
10 Februari 2020 15:07

5 Fakta unik pertunangan Felicya & Hito, suvenirnya Rp 65 ribu

Dari seserahan hingga suvenir untuk tamu undangan terbilang unik. Hira Hilary Aragon

Brilio.net - Setelah kurang lebih tujuh tahun berpacaran, Felicya Angelista dan Caesar Hito mantap melanjutkan hubungan, yakni pernikahan. Sebelumnya, Hito resmi melamar pujaan hatinya pada 2 November 2019 di Singapura. Momen tersebut bertepatan dengan ulang tahun Felicya ke-25.

Berselang beberapa bulan kemudian, tepatnya Sabtu (8/2), pasangan pesinetron ini menggelar acara pertunangannya di D'Banquet Pantai Mutiara, Jakarta Utara. Secara resmi di hadapan keluarga kekasihnya, Hito meminta Felicya untuk bisa menjadi pendamping hidupnya.

Sementara itu, pasangan ini sudah merencanakan pernikahan pada pertengahan atau akhir 2020. Nantinya pesta tersebut akan digelar di Jakarta saja. Meski masih beberapa bulan lagi, diakui Felicya ia sudah mulai mempersiapkan sejak sekarang.

"Wah sudah repot banget, sudah muter ke sana ke sini," ujarnya seperti dikutip brilio.net dari laman Dream.co.id

Rupanya prosesi pertunangan keduanya ramai jadi perbincangan publik. Selain acaranya mewah, Hito juga diketahui membawa seserahan yang bernilai fantastis. Berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber, fakta-fakta soal pertunangan Felicya dan Hito, Senin (10/2).


SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags