1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
19 Juli 2020 15:53

5 Fakta kondisi Polo Srimulat dirawat di ICU, sakit paru-paru

Kawan-kawan belum bisa menjenguk lantaran protokol kesehatan Covid-19 yang berlaku. Syifaul Qulubil

Brilio.net - Kabar mengejutkan kembali datang dari dunia hiburan Tanah Air. Komedian Polo Srimulat saat ini tengah mendapatkan perawatan intensif di rumah sakit.

Dilansir brilio.net dari liputan6.com, Minggu (19/7), kabar tersebut mulanya diketahui lewat unggahan salah satu akun gosip, yang memperlihatkan foto Polo Srimulat sedang berada di ruang ICU.

BACA JUGA :
Ingat Parti istri Ucup Bajaj Bajuri? 9 potret terbarunya ini manglingi


Berikut lima fakta kondisi Polo Srimulat dirawat di ICU, seperti brilio.net himpun dari liputan6.com, Minggu (19/7).

1. Pemilik nama asli Christian Barata Nugraha ini tengah dirawat secara intensif di Rumah Sakit Awal Bros, Kalimalang, Bekasi, Jawa Barat.

BACA JUGA :
8 Momen Jessica Iskandar periksa ke RS, tak ditemani Richard Kyle

foto: Instagram/@dukunlabel

2. Sahabat Polo, Tarzan, menjelaskan bahwa penyebab Polo Srimulat sampai dirawat di ICU karena sedang bermasalah dengan paru-parunya. "Katanya yang jaga istrinya, katanya paru-paru, kata dokternya gitu," ujar Tarzan yang dikutip brilio.net dari liputan6.com.

foto: Instagram/@mieayam_tbs

3. Tarzan juga menginformasikan bahwa Polo sudah empat hari di rawat di Rumah Sakit. "Kalau enggak salah ya sudah tiga atau empat hari (dirawat)," paparnya.

foto: Instagram/@senyuman_nusantara

4. Namun sayangnya, hingga saat ini Tarzan dan rekan lainnya belum bisa menjenguk Polo dikarenakan rumah sakit tengah menjalankan protokol kesehatan corona Covid-19.

foto: Instagram/@syiefakoswa

5. Kabar Polo Srimulat dirawat di ICU diketahui pertama kali lewat unggahan @lambe_turah. Dalam foto tersebut, Polo Srimulat nampak mengenakan alat bantu pernapasan melalui hidung dan juga mulutnya. Mohon doanya untuk pakdhe Polo Srimulat. Semoga segera sembuh dan lekas diangkat penyakitnya, tulis akun @lambe_turah saat menyertakan foto Polo Srimulat, Minggu (19/7).

foto: Instagram/@lambe_turah

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags