1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
13 Agustus 2020 14:13

5 Fakta kolaborasi Blackpink dan Selena Gomez yang harus kamu tahu

Penggemar SELPINK pasti udah nggak sabar nih melihat aksi idolanya ~ Hapsari Afdilla

Brilio.net - Belum lama dari histeria album baru Blackpink How You Like That. YG Entertainment kembali memanjakan Blink dengan merilis teaser poster single terbaru Blackpink yang berhasil menarik perhatian warganet. Menjadi sorotan publik sebab single terbaru ini Blackpink akan menggandeng penyanyi terkenal asal Amerika, Selena Gomez.

Sebelumnya Blackpink pernah berkolaborasi bersama Lady Gaga, dengan single-nya Sour Candy yang disambut antusias oleh Blink. Lalu ada Dua Lipa dengan judul Kiss and Make Up pada tahun 2017. Kini Blackpink memberikan kabar bahagia dengan menggandeng penyanyi asal luar negeri lagi untuk single terbarunya.

BACA JUGA :
Rilis single How You Like That, ini 9 capaian memukau Blackpink


Kabar ini tentu disambut dengan antusias dan suka cita oleh para penggemar Blackpink dan Selena Gomez. Mereka tidak sabar menantikan performance dari kelima perempuan bersuara merdu ini. Lalu apa saja fakta di balik duet Blackpink dan Selena Gomez? Berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Kamis (13/8) fakta kolaborasi Blackpink dan Selena Gomez.

1. Blackpink rilis poster single baru bareng Selena Gomez.

YG Entertainment dalam official Twitter-nya memberikan pengumuman resmi terkait single terbaru dari Blackpink pada Rabu (12/8) 2020.

BACA JUGA :
5 Teaser poster Blackpink debut hingga comeback, terbaru manglingi

Setelah merilis teaser poster dari single terbaru Blackpink. Baik penggemar Selena maupun Blackpink membuat sebutan baru bagi mereka, yakni Selpink. Selpink merupakan singkatan dari Selena-Blackpink, yang banyak disebut di setiap tweet yang berkaitan dengan single terbaru Blackpink.

Wah kira-kira seperti apa ya penampilan dari para perempuan berbakat ini? Catat tanggal dan waktunya dan jangan sampai ketinggalan!


SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags