1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
11 Maret 2022 14:40

5 Bisnis Ditto Percussion dan Ayudia, buka warkop di New York

Ditto dan Ayudia kini menjalankan empat bisnisnya lain yang bergerak di berbagi bidang. Mulai dari kuliner, fashion, hingga properti. Ferra Listianti

Brilio.net - Belakangan, warkop atau warung kopi yang berlokasi di New York City jadi sorotan. Rupanya, warung makan yang khas dengan menu sederhana ini merupakan bisnis yang dirintis Ditto Percussion bersama tiga temannya, Omar Kamir, Teguh Chandra, dan Cut Lakeisha.

Diungkapkan Ditto Percussion, bisnis ini diawalinya dari ketidaksengajaan. Berniat untuk mengikuti ajang perlombaan Boston Marathon, suami Ayudia ini pun tertarik untuk mencoba hal baru dengan merintis usaha kuliner di luar negeri.

BACA JUGA :
9 Potret campervan yang disewa Ayudia dan Ditto Percussion di Amerika


"Niat cuman Boston marathon malah nimbrung ikutan buka Warkop NYC, emang nggak boleh liburan kelamaaan hahaha. Ini cerita awal kita nentuin store mana yang okeyh. Nyari yg udah full kitchen plus harus di tengah2 NY biaar langsung sampe pesan dari Warkopnya. Nggak dekor yg diubah karena masih layak dan biaar modal gak terlalu gede," tuturnya.

Namun nggak hanya satu bisnis, Ditto Percussion dan Ayudia Bing Slamet kini menjalankan empat bisnisnya lain yang bergerak di berbagi bidang. Mulai dari kuliner, fashion, hingga properti.

Lebih lanjut, yuk simak rangkuman brilio.net dari berbagai sumber, bisnis yang dikelola Ditto Percussion dan Ayudia pada Jumat (11/3).

BACA JUGA :
7 Potret liburan Ayudia dan Ditto di Amerika, ikut lari maraton

1. Warkop di New York.

foto: Instagram/@warkopnyc

Menjual beragam olahan mi instan, Ditto Percussion bekerja sama dengan 3 pemuda untuk merintis bisnis warkop di New York. Tak berbeda jauh seperti di Indonesia, warung makan ini dibuat seotentik mungkin untuk kenyamanan pelanggan. Seperti nongkrong di warkop dekat rumah nih~

2. Cafe Stuja.

foto: Instagram/@ayudiac

Sebelum merintis bisnis warkop, Ditto Percussion bersama sang istri, Ayudia Bing Slamet telah lebih dulu membuka usaha cafe. Berkonsep eco-friendly, dalam melayani orderan customer, mereka tidak menggunakan wadah plastik sekali pakai.

Bisnis kopi yang diberi nama Stuja ini telah buka di dua tempat berbeda, yakni Bali dan Jakarta.

3. Stuja Store.

foto: Instagram/@stuja.store

Memiliki nama yang sama, Stuja Store merupakan bisnis Ayudia dan Ditto di bidang fashion. Selain menawarkan kaus berbagai desain, Stuja Store juga menjual topi, hoodie, hingga botol minum ramah lingkungan.

Beragam fashion tersebut bisa didapatkan melalui online shop, maupun di gerai cafe Stuja.

4. Berkah Jaya Bike.

foto: Instagram/@berkahjaya.bike

Kecintaan Ditto Percussion terhadap olahraga sepeda, membuatnya berinisiatif untuk melebarkan bisnis sesuai hobinya.

Yap, bisnis Ditto yang berlokasi di Jakarta Selatan ini menawarkan berbagai kebutuhan para pesepeda. Selain menjual sepeda, Berkah Jaya Bike ini juga melayani reparasi sepeda lho.

5. Stuja Meter Persegi.

foto: Instagram/@dittopercussion

Tak hanya berhenti disitu saja, pasangan yang dikenal kompak ini juga melebarkan bisnisnya di bidang lain. Hobi mengulik tentang proses pembangunan rumah, Ditto mulai merambah bisnis properti.

Bukan menjual rumah, Stuja Meter Persegi menawarkan jasa arsitektur untuk mendesain rumah maupun kedai kopi.

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags