1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
19 Maret 2019 13:22

5 Beda gaya Luna Maya & Syahrini saat main salju, kece siapa?

Luna Maya saat ini tengah menikmati musim dingin di Eropa. Farika Maula

Brilio.net - Belakangan ini nama Syahrini dan Luna Maya masih menjadi perbincangan banyak publik. Tidak lain tidak bukan karena Syahrini resmi menikah dengan mantan pacar Luna Maya, Reino Barack. Maka tak heran jika segala sesutau tentang Syahrini dan Luna Maya selalu menjadi sorotan publik.

Tak sedikit warganet yang kerap membandingkan keduanya. Mulai dari gaya fashion, gaya berlibur, saat mengenakan riasan dan sebagainya. Yap, baru-baru ini Luna Maya mencuri perhatian warganet dengan penampilannya saat berlibur dan bermain ski di hamparan salju.

BACA JUGA :
Bayi 'Syahreina Luna Barack' tuai hujatan, ini respons bijak ibunya


Tampak di akun media sosial Instagramnya dara kelahiran 26 Agustus 1983 ini tengah asyik menikmati musim dingin di Eropa dengan bermain salju. Ia tampak natural tanpa menggunakan makeup tebal dan syal berwarna senada serta luaran mantel musim dingin warna abu-abu untuk melindunginya dari suhu dingin.

Tak berbeda dengan Luna Maya, Syahrini juga rupanya juga pernah menghabiskan liburan musim dingin di hamparan salju. Pada saat itu Syahrini juga tampil dengan makeup natural dengan berbagai aksesori yang melindungi badannya dari hamparan salju dan suhu yang dingin. Gayanya tetap cetar dan stylish abis.

Nah kali ini brilio.net telah menghimpun beberapa momen Syahrini dan Luna Maya dari akun instagram masing-masing @princessyahrini & @lunamaya saat bermain dengan hamparan salju, Selasa (19/3).

BACA JUGA :
10 Foto Syahrini dan Aisyahrani kembaran baju, bukti selalu kompak

1. Keduanya sama-sama mengenakan kacamata khusus untuk melindungi mata dari suhu dingin dan desiran salju. Luna Maya dan Syahrini terlihat tampil tanpa makeup.

2. Saat bermain salju di Club Med Grand Massif Samons Morillon, Prancis, Luna Maya tampak bersiap dengan alat skinya. Sementara Syahrini tampak menikmati jetski di Chamonix-Mont-Blanc, Switzerland.

3. Luna Maya tampak sedang menunujukkan momen saat ia berlatih bermain ski.

Lihat postingan ini di Instagram

Day 1 i think its in my DNA #austria #ski #Lunamaya #clubmedvacation #francealps

Sebuah kiriman dibagikan oleh Luna Maya (@lunamaya) pada

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags