1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
2 Februari 2021 21:21

5 Aksi Syuraci 'kembaran' Arya Saloka tirukan adegan Ikatan Cinta

Video Syuraci ditonton jutaan orang di TikTok. Hapsari Afdilla

Brilio.net - Selalu menyajikan cerita yang fresh dan menegangkan membuat sinetron Ikatan Cinta semakin hits di tengah masyarakat. Akting apik dari para pemain menjadikan Ikatan Cinta jadi sinetron yang paling ditunggu.

Nggak cuma alur cerita dan pemainnya saja yang jadi sorotan, tapi semua hal yang berbau Ikatan Cinta pasti selalu menarik untuk dibahas. Termasuk ragam aksi kocak dari penonton setia Ikatan Cinta.

BACA JUGA :
Dirawat di rumah sakit, begini kondisi anak Irish Bella dan Ammar Zoni


Seperti beberapa waktu lalu seorang pria viral karena disebut mirip Aldebaran atau Arya Saloka. Usai viral karena disebut mirip Arya Saloka, pria bernama Syuraci Handika itu membuat aksi kocak menirukan adegan sinetron Ikatan Cinta.

Aksi lucu Syuraci tirukan adegan Ikatan Cinta ia posting di akun TikTok miliknya, @racihdk. Sekiranya ada empat postingan aksi Syuraci tirukan adegan Ikatan Cinta. Penasaran seperti apa? Berikut informasi lengkap yang brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Selasa (2/2).

1. Adegan Andin dan Aldebaran saat telponan.

BACA JUGA :
Potret rumah 10 Puteri Indonesia, milik Nadine Chandrawinata asri

Video tirukan adegan sinetron Ikatan Cinta oleh Syuraci nggak cuma dijadikan konten lucu saja, tapi juga dikembangkan sebagai cara promosi sebuah produk nih. Namun tetap saja aksinya ketika impersonate Aldebaran dan Andin bikin kamu senyum geli.


SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags