1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
2 April 2020 09:40

5 Aksi kocak Inul Daratista main TikTok dengan suami

Perhatikan deh, gestur Adam Suseno. Dijamin menghibur! Aliftya Amarilisya

Brilio.net - Nama pedangdut Inul Daratista pastilah tak asing lagi di telinga masyarakat Indonesia. Seakan tak lekang oleh waktu, sosoknya hingga kini masih terlihat begitu aktif di industri hiburan Tanah Air. Tak hanya sibuk bernyanyi, dirinya juga tengah disibukkan dengan kegiatan menjadi salah satu juri di ajang kontes menyanyi dangdut.

Di luar itu, Inul sendiri sebetulnya juga cukup aktif di dunia maya. Lewat akun Instagram pribadinya, ia kerap membagikan aktivitas kesehariannya bersama keluarga. Tak hanya itu, pemilik nama asli Ainur Rokhimah ini bahkan sering mengunggah sejumlah momen kocak bersama dengan suaminya, Adam Suseno.

Adapun momen-momen kocak itu sendiri dapat dilihat dari beberapa video TikTok yang dipostingnya di Instagram. Tampak dalam video-video tersebut, aksinya dan sang suami terlihat begitu lucu dan menghibur.

Dihimpun brilio.net dari akun Instagram @inul.d, berikut sederet aksi lucu nan kompak dari Inul Daratista dan sang suami saat bermain TikTok, Kamis (2/4). Dijamin bakal bikin kamu senyum-senyum sendiri!


1. Inul adalah salah satu selebritis yang mengalami 'demam' TikTok.

View this post on Instagram

Kapan lagi jadi istri durhaka Akibat #dirumahaja

BACA JUGA :
10 Potret Erni Citra, kakak angkat Raffi Ahmad yang baru terekspos


A post shared by Inul Daratista (@inul.d) on




SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags