1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
30 April 2018 13:52

4 Tahun menikah, Delia eks Ecoutez putuskan berpisah dengan sang suami

Delia ungkap sudah berusaha semaksimal mungkin untuk mempertahankan rumah tangganya. Vindiasari Putri

Brilio.net - Lama tak terdengar kabarnya di dunia hiburan Tanah Air, mantan vokalis dari grup musik Ecoutez, Delia Septianti memberikan kabar terkait rumah tangganya. Aktris yang kini tampil berhijab ini mengumumkan kabar perceraian. Delia mengumumkan kabar berpisah dengan sang suami yang bernama Tofan Putra Unggul Pohan lewat akun Instagramnya.

Delia menikah dengan sang suami pada 25 Oktober 2013 silam. Biduk rumah tangga yang dibina sekitar empat tahun ini akhirnya kandas. Sebelumnya, Tofan sendiri tersandung kasus penipuan pada tahun 2017. Suami Delia telah dinyatakan menjadi tersangka atas kasus dugaan penipuan dan penggelapan sebesar Rp 1,8 miliar.

Delia merasa terus mengalah kepada suami demi keutuhan rumah tangganya. Ia mengungkapkan perasaannya lewat Instagram Stories terkait rumah tangga dan pernikahannya. Brilio.net telah melansir dari Instagram @deliaseptianti pada Senin (30/4), berikut ungkapan hati aktris yang kini menekuni bisnis fashion muslim.

BACA JUGA :
Bercerai, 6 seleb Tanah Air ini putuskan melepas hijab saat menjanda


foto: Instagram/@deliaseptianti


"Dari awal pernikahan saya terus mencoba untuk mengalah, demi keutuhan rumah tangga. Saya kira ini adalah pernikahan saya yang pertama dan terakhir. Ternyata Allah berkehendak lain. Bukan tidak mau menerima kekurangan pasangan, tapi justru karena selama ini saya sudah terus menerima dan memperjuangkannya. Tapi hanya kekecewaan yang saya dapat. Dan akhirnya saya memutuskan untuk berpisah," tulis Delia pada Instagram Stories tentang masalah rumah tangganya.

Delia mengungkapkan bahwa dirinya sudah berusaha semaksimal mungkin untuk mempertahankan rumah tangga. Namun bagi mantan vokalis Ecoutez ini, ia hanya manusia biasa yang bisa merasa lelah.

BACA JUGA :
Kembali cerai untuk kedua kalinya, begini curhatan Kalina Ocktaranny

foto: Instagram/@deliaseptianti


"Saya sudah berikhtiar untuk bertahan melewati semuanya.. Tapi sudah cukup.. Saya hanya manusia biasa yang punya rasa lelah. Saya sudah memaafkan dan mengikhlaskan semua yang hilang dari saya dan keluarga saya. Semoga Allah menggantikan yang jauh lebih baik.... Aamiin yra."

foto: Instagram/@deliaseptianti


"Karena bahagia itu adalah ketika akhirnya kamu bisa ikhlas melepaskan yang pergi, merelakan yang hilang dan ikhlas menerima yang akan datang karena Allah," tegas Delia usai perceraiannya dengan suami telah resmi.

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags