1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
8 Agustus 2018 18:30

4 Seleb Tanah Air masuk nominasi 100 wanita tercantik dunia 2018

Kecantikan mereka mampu membuat hati siapa saja berdesir. Hira Hilary Aragon

Brilio.net - TC Candler atau lebih dikenal dengan komunitas yang melakukan survei tentang 100 wanita mewakili kecantikan dari negaranya kembali dimulai. Pada pertengahan Juni 2018 silam, TC Candler kembali merilis nama The 100 Most Beautiful Faces of 2018.

Voting dimulai sejak Juni sampai 30 November yang akan datang. Sejumlah artis mancanegara seperti Ema Watson, Tyuzu, Liza Soberano, Gal Gadot, dan masih banyak lagi masuk dalam nominasinya.

BACA JUGA :
Masih belasan tahun, 4 seleb Tanah Air ini sukses tekuni dunia bisnis


Tahun 2017 lalu, sederet selebriti cantik Indonesia seperti Natasha Wilona, Raisa Andriana, Chelsea Islan berhasil menduduki 100 wanita tercantik di dunia. Kesuksesan ketiga seleb ini tentu membuat masyarakat penasaran.

Siapa seleb Tanah Air yang kembali masuk TC Candler tahun 2018 ini? Berikut brilio.net rangkum empat seleb yang masuk nominasi wanita tercantik sedunia versi TC Candler, Rabu (8/8).

1. Raisa Andriana.

BACA JUGA :
Susah diingat, 5 seleb ini punya nama lebih dari lima kata

Aktris multitalenta Cinta Laura berhasil masuk dalam nominasi TC Candler. Sama halnya dengan Kimberly, banyak orang yang sudah memberikan voting untuk seleb yang khas dengan kalimat 'Mana Ujan, Nggak Ada Ojek, Becek'. Ada 82 ribu akun yang sudah menyukai fotonya.

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags