1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
6 Maret 2020 20:14

4 Seleb ini hapus foto pernikahan di akun Instagram, kenapa ya?

Aksi para seleb menghapus foto pernikahan ini membuat publik berspekulasi tentang kondisi rumah tangga artis tersebut. Nisa Akmala

Brilio.net - Instagram menjadi salah satu media sosial yang banyak digemari. Bagi para selebriti, selain jadi album digital buat menyimpan momen-momen manis bersama orang terkasih, Instagram juga jadi media buat berkomunikasi dengan para penggemar.

Nggak salah deh, kalau ada perubahan sedikit dalam akun Instagram mereka langsung ramai diperbincangkan. Salah satunya perihal hilangnya foto-foto mereka bersama pasangan. Para selebriti ini pernah membuat heboh publik lantaran menghapus potret-potret pernikahan mereka.

BACA JUGA :
9 Potret Cita Citata di Turki, liburan & temani pacar dalami Islam


Berbagai spekulasi pun langsung muncul yang mewarnai sikap para selebriti ini. Tak sedikit yang menduga jika rumah tangga para seleb ini tengah diguncang prahara. Padahal, hubungan mereka sebagai istri masih baik-baik saja lho. Nah, kira-kira kenapa ya para seleb ini memilih hapus foto pernikahannya?

Dilansir brilio.net dari berbagai sumber pada Jumat (6/2), berikut empat seleb yang hapus foto pernikahan di akun Instagram.

1. Laudya Cynthia Bella.

BACA JUGA :
7 Momen mesra adik Via Vallen & kekasih yang jarang tersorot

foto: Instagram/@laudyacynthiabella

Belakangan ini rumah tangga Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran tengah ramai dibicarakan. Menghilangnya foto pernikahan di akun Instagram pribadinya mencuatkan kabar kalau rumah tangga Bella dan Emran tengah retak. Tak hanya itu, Laudya Cynthia Bella juga menghapus momen-momen mesranya bersama sang suami.

Sebelumnya, seleb berdarah Sunda ini memang sempat mengumumkan akan menghapus semua fotonya bersama sang suami untuk menghindari adanya pelakor. Hingga kini, kabar adanya keretakan rumah tangga Bella dan Emran kian santer. Meski begitu, Bella masih enggan menanggapi hal tersebut.

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags