1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
15 Januari 2018 15:01

4 Seleb ini aslinya kaya raya, tapi nggak malu posting kesederhanaan

Para selebriti sering memamerkan gaya hidupnya yang mewah. Nisa Akmala

Brilio.net - Menjadi seorang selebriti pasti identik dengan yang namanya hidup mewah, apalagi dengan penghasilan yang bisa mencapai puluhan hingga ratusan juta rupiah dalam sekali tampil. Nggak salah kalau para selebriti sering memamerkan gaya hidupnya yang mewah dari hasil kerja keras mereka yang terkadang sampai nggak punya waktu buat istirahat.

Nggak melulu bicara soal kemewahan, beberapa para selebriti Tanah Air ini juga nggak segan memamerkan gaya hidupnya yang sederhana lewat postingan mereka yang suka merendah di jejaring media sosial masing-masing. Inul misalnya, penyanyi dangdut yang juga sukses berkat bisnis karaokenya ini jadi salah satu seleb Tanah Air yang suka merendah lewat postingan di Instagram, ia tak malu memposting gaya hidupnya yang sederhana meskipun sebenarnya Inul merupakan salah satu seleb Tanah Air yang kaya raya.

BACA JUGA :
Aslinya tajir melintir, tapi di 5 postingan ini Inul tampak merendah


Selain Inul, beberapa seleb Tanah Air yang aslinya kaya raya ini juga suka merendah lewat postingannya. Siapa saja mereka? brilio.net sudah merangkum empat seleb Indonesia yang suka merendah lewat postingannya seperti dilansir dari berbagai sumber, Senin (15/1).

1. Ruben Onsu.

Sosok Soimah kini bisa dikatakan sebagai seleb yang masuk dalam jajaran selebriti papan atas Tanah Air. Meskipun begitu, Soimah justru tak pernah memperlihatkan gaya hidupnya yang mewah.

Penyanyi yang juga jago nyinden tersebut lebih sering membagikan postingan yang memperlihatkan gaya hidupnya yang sederhana. Seperti saat dirinya terjun langsung untuk merawat tanamannya.

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags