1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
8 Juni 2018 13:05

4 Seleb cantik ini umumkan kehamilan di bulan Ramadan 2018, selamat ya

Kehamilan ini menjadi berkah yang tak terhingga. Vindiasari Putri

Brilio.net - Kebahagiaan menyambut buah hati dirasakan oleh sederet pasangan selebriti Tanah Air. Mereka tak lupa mengumumkan kabar kehamilan melalui akun Instagramnya.

Beruntungnya lagi, mereka mendapatkan kabar bahagia tersebut tepat di bulan suci Ramadan. Tak sedikit ucapan selamat menghampiri kolom komentar media sosial selebriti itu.

BACA JUGA :
5 Potret maternity Caca Tengker, sederhana tapi penuh makna


Kehamilan selebriti ini menjadi berkah yang tak terhingga. Momen Ramadan kali ini terasa spesial karena mereka mendapat karunia buah hati.

Siapa saja mereka? Brilio.net telah merangkum dari berbagai sumber, Jumat (8/6), berikut deretan selebriti yang umumkan kehamilan pada bulan Ramadan 2018.

1. Karina Salim

BACA JUGA :
5 Gaya simpel Nia Anggia berhijab, si cantik adik mendiang Julia Perez

foto: Instagram/@karinasalim

Aktris sekaligus penyanyi Karina Salim memberikan kabar bahagia tentang rumah tangganya. Wanita berusia 26 tahun ini mengumumkan kabar kehamilannya melalui Instagram pada Kamis (7/6). Usia kandungan istri dari Aldy Primanda ini telah memasuki 23 minggu. Kehamilan ini menjadi momen pertama bagi Karina setelah menikah pada 18 Maret 2017 lalu.

"Alhamdulillah ya Allah..di bulan ramadhan ini di kasih amanah lagi Sama Allah.. "ada yg bakal di panggil kakak Lala.." @inararusli," tulis Virgoun pada foto unggahannya.

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags