1. Home
  2. »
  3. Selebritis
28 Agustus 2019 17:52

4 Segmen program variety show duo presenter ini selalu bikin seru

Selalu menyuguhkan item  menarik dalam setiap segmen Yani Andriansyah
Foto-foto: instagram @indybarends

Brilio.net - Nama Indy Barends dan Indra Bekti sudah nggak asing di layar kaca. Duo presenter kondang ini pernah bekerja sama lewat sebuah tayangan talkshow di salah satu stasiun televisi pada awal tahun 2000-an. Kedua presenter ini memang sangat hits di zamannya.

Nah keduanya sejak 19 Agustus 2019 lalu kembali mengajak pemirsa televisi bernostalgia lewat tayangan yang lebih fresh, Sayang: Santai Siang yang ditayangkan Net TV. Acara ini sekaligus untuk mengobati kerinduan pemirsa pada keseruan dan bercandan duo presenter yang ngocol abis ini.

BACA JUGA :
Indra Bekti mulai tertarik investasi emas, ini alasannya


Berbeda dengan talkshow terdahulu, program variety show yang ditayangkan setiap hari Senin-Jumat pukul 2 siang ini selalu menyuguhkan item-item menarik di setiap segmennya.

1. Panggung Sayang

BACA JUGA :
Dirundung teror bertubi-tubi, Ruben Onsu konsultasi dengan ustaz

Dihadirkan untuk memberikan kesempatan kepada penonton di rumah yang ingin menunjukkan kemampuannya di bidang apapun, baik itu menyanyi, menari, olahraga, ceramah, beladiri, masak, dan masih banyak lagi.

2. Karaoke Darling

Ini merupakan salah satu item yang cukup seru dalam variety show ini. Tim program Sayang: Santai Siang akan mendatangi lokasi keramaian seperti Pasar, Balai Desa, Perkampungan, dan lain-lain untuk mengajak masyarakat berkaraoke bersama.

3. Good People

Merupakan item talkshow di mana dalam sesi ini Net TV bekerjasama dengan Kitabisa.com menghimpun dana untuk penonton yang membutuhkan bantuan, terutama dalam masalah rumah tangga.

4. Traktir Blusukan

Ini adalah segmen yang paling ditunggu-tunggu kaum ibu di rumah. Tim program Sayang: Santai Siang akan mendatangi tempat keramaian untuk memberikan pertanyaan atau tantangan kepada warga sekitar, di mana bagi yang berhasil menjawab akan mendapatkan hadiah berupa traktiran belanja, treatment kecantikan, atau bahkan voucher menginap di hotel bersama keluarga.

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags