1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
29 September 2017 21:20

3 Seleb Tanah Air ini videokan momen spesial kelahiran bayinya

Momen ini bisa dibilang paling sakral dan bikin haru. Ya nggak? Wensislaus Noval Rumangun

Brilio.net - Kehadiran salah satu anggota baru keluarga adalah sebuah momen yang sangat sayang untuk tidak diabadikan. Terlebih di zaman yang sudah semakin maju seperti saat ini, di mana setiap orang pasti mempunyai kamera di smartphone mereka.

Tak terkecuali para selebriti Tanah Air yang tidak ingin momen penuh haru dan rasa syukur ini hilang termakan waktu. Beberapa seleb Tanah Air memutuskan untuk merekam momen bahagia ini dengan merekam detik-detik lahirnya si anggota baru.

Wah, seleb mana aja nih yang merekam momen penuh haru ini? Berikut 3 pasangan selebriti Tanah Air yang merekam momen saat kelahiran bayinya, seperti dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Jumat (29/9).


1. Ruben Onsu dan Sarwendah Tan.
video: Instagram/sarwendah05

Ini nih si mamah muda. Berita bahwa Acha telah melahirkan cukup membuat publik heboh. Walaupun publik telah tahu bahwa Acha tengah hamil tua, Acha tidak mengunggah sesuatu di akun pribadinya yang memberikan clue bahwa dia akan segera melahirkan.

Proses kelahiran Acha pun diunggah lewat akun Instagramnya. Video pendek ini memuat masa-masa menjelang melahirkan hingga saat-saat setelah melahirkan.

Proses kelahiran mana nih, yang bikin kamu ikut terharu?

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags