1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
21 Oktober 2018 12:05

3 Seleb ini ungkap alasan tak tindik telinga putrinya, kenapa ya?

Biasanya, proses penindikan dilakukan beberapa waktu setelah kelahiran. Aliftya Amarilisya

Brilio.net - Memiliki anak perempuan tentu merupakan hal yang menyenangkan, terlebih bagi para ibu yang gemar berdandan. Pasalnya, mereka jadi lebih leluasa dalam 'mengekspresikan' kegemarannya tersebut kepada sang anak. Umumnya sih, mereka akan memberikan aksesori berupa bandana ataupun perhiasan, seperti anting.

Ya, di Indonesia sendiri, pemberian anting ini memang sudah menjadi sebuah kebiasaan bagi para orangtua kepada bayi perempuannya. Biasanya, proses penindikan dilakukan beberapa waktu setelah kelahiran.

Meski begitu, rupanya tak semua orangtua langsung meminta pihak rumah sakit untuk menindik sang putri. Nggak sedikit juga yang malah menolak untuk melakukan hal tersebut pada putrinya. Tiga seleb ini misalnya.

Hmmm, terus kira-kira apa ya alasan mereka? Nah, daripada kamu penasaran, yuk langsung simak rangkumannya di bawah ini seperti dirangkum brilio.net dari berbagai sumber, Minggu (21/10).


1. Atiqah Hasiholan.

Istri dari John Legend ini juga tak menindik sang putri. Alasannya mirip dengan Atiqah. Keputusan menggunakan anting atau tidak diserahkan penuh kepada sang putri.



SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags