1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
28 April 2020 06:34

3 Aksi kocak Inul Daratista dan suami selama di rumah, bikin ketawa

Inul dan Adam kompak membuat video parodi di TikTok. Weni Arfiyani

Brilio.net - Wabah corona Covid-19 memaksa masyarakat untuk melakukan karantina di rumah demi memutus rantai persebaran virus ini. Namun demikian, bertahan di rumah dalam jangka waktu yang tidak dapat ditentukan bukanlah hal yang mudah.

Menghilangkan rutinitas untuk keluar rumah bisa membuat jenuh karena ruang lingkup gerak terbatas. Tak terkecuali para selebriti, seperti Inul Daratista.

BACA JUGA :
Inul Daratista unggah foto tidur suami, posenya jadi sorotan


Untuk mengatasi rasa jenuh selama di rumah, Inul Daratista kerap berkolaborasi dengan sang suami untuk membuat video-video lucu nih. Bersama sang suami, Adam Suseno, wanita kelahiran 21 Januari 1979 ini membuat video TikTok yang mengundang gelak tawa.

Aksi kocak Inul Daratista bersama Adam Suseno ini pun mengundang respons positif penggemar. Banyak warganet yang ikut tertawa dan ketagihan melihat video-video kocak mereka.

Beberapa kali Inul dan Adam memparodikan adegan-adegan lucu. Mulai dari adegan film Rhoma Irama, ceramah Mamah Dedeh dan lain sebagainya.

BACA JUGA :
Inul main TikTok, gaya Adam Suseno berdandan Rhoma Irama kocak

Seperti apa aksi kocak Inul dan suami selama di rumah saja? Brilio.net telah menghimpun dari akun Instagram @inul.d, Senin (27/4), tiga aksi kocak Inul Daratista dan Adam Suseno saat di rumah yang mengundang gelak tawa.

1. Banyak yang tak menyangka, ternyata Adam Suseno bisa jadi sosok suami-suami takut istri.

Lihat postingan ini di Instagram

Sebuah kiriman dibagikan oleh Inul Daratista (@inul.d) pada

Bergaya bak orang yang sedang meminum alkohol, Inul Daratista dan Adam Suseno sebenarnya sedang memegangi botol beras kecur. Menurutnya, jamu rempah-rempah Indonesia bisa membantu meningkatkan imun untuk melawan corona Covid-19.

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags