1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
10 September 2021 07:01

25 Tahun berlalu, ini 9 potret terbaru Steve host acara Blue's Clues

Steve yang selesai mendampingi Blue pada 2002 ini tentu membuat rindu para penggemarnya. Syeny Wulandari

Brilio.net - Anak-anak yang tumbuh besar pada era 2000-an, pasti tak asing dengan acara Blues Clues yang sangat populer di TV pada 2002. Animasi ini sempat menjadi tayangan pagi sebelum anak-anak berangkat sekolah.

Blues Clues bercerita tentang seekor anjing bernama Blue. Setiap episodenya, penonton akan diajak menulusuri jejak kaki Blue untuk mengungkap teka-teki dan apa yang ingin dilakukan Blue.


Salah satu yang membuat animasi ini menjadi hidup adalah pembawa acaranya yaitu Steve Burns. Ia akan mengajak bicara dan mengajukan pertanyaan pada penonton seolah sedang memecahkan teka-teki bersama.

Di hari jadi Blue's Clues yang ke-25, Steve Burns mengungkapkan alasannya pamit dari program anak-anak tersebut. Video yang diunggah oleh Nick Jr. serentak di akun media sosialnya sontak membuat para penggemarnya paham dengan keadaan Steve.

Steve yang selesai mendampingi Blue pada 2002 ini tentu membuat rindu para penggemarnya. Lalu, bagaimana kabarnya sekarang? Berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber, potret dan kabar terbaru Steve Burns host acara Blue's Clues, Jumat (10/9).

1. Kepergian Steve pada 2002 sempat menimbulkan pertanyaan ke mana Steve sebenarnya.

foto: Instagram/@steveburnsalive

2. Dalam video viral yang diposting ke akun Twitter Nick Jr., Steve mengatakan, dia memutuskan untuk meninggalkan program televisi anak-anak itu untuk melanjutkan kuliah.

9. Meski kini usianya sudah menginjak 47 tahun, Steve Burns tetap terlihat awet muda dan semakin memesona.

foto: Instagram/@steveburnsaliv


ib: potret terbaru Steve host acara Blue's Clues

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
MOST POPULAR
Today Tags