1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
27 November 2020 07:23

20 Tahun berlalu, begini kabar terbaru 7 pemain film Harry Potter

Kebanyakan dari mereka semakin eksis di dunia hiburan sebagai aktor atau model. Deta Jauda Najmah

Brilio.net - Film Harry Potter yang diadaptasi dari novel karya J.K Rowling menorehkan berbagai prestasi membanggakan. Sudah ada tujuh seri film dengan kisah yang semakin seru. Bergenre fantasy, film ini berpusat pada karakter Harry Potter bersama anak-anak di sekolah sihir. Sang pemeran utama, Harry Potter nantinya akan melawan sosok yang ditakuti bernama Voldemort.

Sesuai dengan plot cerita, film ini menghadirkan para pemain dari kecil hingga beranjak dewasa. Tidak ada karakter yang menggunakan peran pengganti sehingga kehadiran film ini begitu dinantikan.

BACA JUGA :
Diisukan positif Corona, ini 6 potret terbaru Daniel Radcliffe


Kini setelah dua puluh tahun berlalu sejak pertama kali film ini ditayangkan, para aktor dan aktris di film ini memiliki kesibukan masing-masing. Persahabatan mereka juga masih terjalin hingga kini lho.

Beberapa di antara mereka ada yang semakin eksis di dunia hiburan sebagai aktor, model, dan ada juga yang baru saja mendapat momongan.

Penasaran kan? Berikut kabar terbaru tujuh pemain film Harry Potter yang dihimpun brilio.net dari berbagai sumber pada Jumat (27/11).

BACA JUGA :
10 Pemain Game of Thrones ini juga bintangi Harry Potter

1. Daniel Radcliffe pemeran utama Harry Potter masih menjadi aktor ternama di Hollywood. Sejumlah film berhasil ia bintangi, seperti Now You See Me 2, The Woman in Black,, Kill Your Darlings dan masih banyak lagi.

foto: Instagram/@daniel9340

2. Emma Watson pemeran Hermione juga masih aktif di dunia hiburan. Ia sempat menjadi peran utama sebagai Belle di film live action Disney Beauty and the Beast. Selain itu, Emma dikenal sebagai seleb yang berpendidikan serta aktif berkegiatan sosial. Ia bahkan menjadi Goodwill ambassador untuk PBB di bidang pemberdayaan perempuan.

foto: Instagram/@emmawatson

3. Usai Harry Potter, Rupert Grint pemeran Ron Weasley terlibat dalam proyek film Into the White dan Moonwalkers. Tepat pada Mei lalu, Rupert dianugerahi anak pertama dan kini tengah menikmati perannya sebagai ayah.

foto: Instagram/@rupertgrint

4. Tom Felton pemeran Draco Malfoy sempat memperoleh penghargaan bergengsi usai bermain film Harry Potter. Selain jadi aktor, Tom Felton mulai mendalami dunia produksi film dan bekerja di balik layar.

foto: Instagram/@t22felton

5. Evanna Lynch pemeran Luna Lovegood sempat bermain dalam drama independen Irlandia berjudul My Name Is Emily. Ia juga beberapa kali menjadi model.

foto: Instagram/@msevylynch

6. Memerankan sosok yang culun bernama Neville Longbottom di film Harry Potter, Matthew Lewis kini bertransformasi menjadi model yang tampan. Wajahnya kerap muncul di majalah fashion lho.

foto: Instagram/@mattdavelewis

7. Robert Pattinson pemeran Cedric Diggory, kini tengah mempersiapkan syuting film terbaru berjudul The Batman. Selama masa pandemi, syuting The Batman memang beberapa kali ditunda.

foto: Instagram/@robertpattinsonv

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags