1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
21 Juni 2021 05:06

16 Tahun berlalu, ini potret dulu dan kini 7 pemain film Narnia

Kisah yang diadaptasi dari novel karangan C S Lewis ini juga ngehits sama seperti Harry Potter Aliftya Amarilisya

Brilio.net - Selain Harry Potter, serial film fantasi yang juga banyak favoritkan oleh penonton adalah The Chronicles of Narnia. Kisah yang diadaptasi dari novel karangan C S Lewis ini secara garis besar bercerita tentang petualangan 4 kakak-beradik, yakni Peter, Susan, Edmund dan Lucy di negeri ajaib bernama Narnia.

Disutradarai oleh Andrew Adamson, serial pertama film ini tayang pada tahun 2005 silam. Kisahnya yang menarik ditambah dengan akting dari para pemainnya yang apik lantas membuat film ini menjadi box office.

BACA JUGA :
Potret masa kecil 7 pemain The Princess Diaries, Anne Hathaway imut


Sekadar diketahui, bermodalkan USD 180 juta atau setara Rp 2,6 triliun, film berdurasi 143 menit ini berhasil memperoleh pendapatan sebesar USD 745 juta atau sekitar Rp 10, 7 triliun.

Kini, 16 tahun sudah berlalu sejak awal penayangan film Narnia. Tentu sudah cukup banyak perubahan yang terjadi pada para pemainnya. Ya, nggak cuma soal fisik, namun juga terkait karier di dunia entertainment.

Nah, berkaitan dengan itu, berikut potret dulu dan kini sejumlah pemain film Narnia, seperti dirangkum brilio.net dari berbagai sumber pada Senin (21/6). Nostalgia dulu, yuk! Kira-kira, ada yang bikin pangling banget nggak, ya?

BACA JUGA :
5 Seleb Hollywood ini tunjukkan rambut asli, Ariana Grande beda banget


1. Kini, pemeran Lucy Pevensie ini telah berusia 26 tahun. Lepas membintangi Narnia, Georgie Henley tetap sibuk bermain film dan serial televisi, seperti Perfect Sisters dan The Spanish Princess. Nggak cuma itu, pada tahun 2016 lalu, ia bahkan menyutradarai sebuah film pendek berjudul Tide.

foto: pinterest.com

2. Tahu nggak sih, kalau ternyata pemeran Edmund Pevensie ini adalah lulusan Bahasa Arab dan Sejarah Timur Tengah Universitas Cambridge dan masuk dalam jajaran 16 mahasiswa terbaik, lho? Sayang, sejak tahun 2015, Skandar Keynes tak lagi aktif di dunia seni peran.

foto: pinterest.com & Twitter/@SKeynes1

3. William Peter Moseley mulai dikenal luas oleh publik sejak memerankan tokoh Peter di film Narnia. Aktingnya yang apik membuat ia lantas mendapat tawaran di banyak film dan serial TV. Terhitung hingga kini, ia telah terlibat dalam belasan film dan 4 acara televisi.

foto: pinterest.com & Instagram/@williammoseley

4. Anna Popplewell sukses memainkan perannya sebagai Susan Pevensie dalam film Narnia. Tak hanya mampu membius penonton hingga terbawa emosi, kecemerlangannya dalam berakting tersebut juga sukses membawanya menyabet penghargaan best actress dan best performance in cast dalam Character and Morality in Entertainment Awards 2006.

foto: narniaworldpevensie & reign.fandom

5. Tilda Swinton telah terjun di dunia seni peran sejak tahun 1986 silam. Terhitung hingga kini, pemeran penyihir putih dalam The Chronicles of Narnia ini telah membintangi 46 film. Adapun beberapa di antaranya yang cukup terkenal adalah Okja, Doctor Strange, Snowpiercer, dan Moonrise Kingdom.

foto: pinterest.com & Instagram/@tildaswintonlove

6. James McAvoy memulai debut aktingnya sebagai remaja di The Near Room pada tahun 1995. Sepuluh tahun berlalu, ia pun berkesempatan untuk menjadi pemeran Mr Tumnus yang mana merupakan tokoh pendukung dalam serial film The Chronicles of Narnia.

foto: prabook & Instagram/@jamesmcavoyrealdeal

7. Ben Barnes baru bergabung dalam saga The Chronicles of Narnia pada seri keduanya, yakni Prince Caspian. Di samping bermain di film layar lebar, aktor kelahiran 1981 yang pandai bernyanyi ini juga kerap terlibat dalam serial TV, seperti Westworld, The Punisher, dan Shadow and Bone.

foto: pinterest.com & Instagram/@benbarnes



SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags