1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
11 Mei 2021 23:09

15 Tahun berkarya, ini 10 transformasi Lee Min-ho sejak awal debut

Nama Lee Min-ho semakin meroket naik sejak berperan sebagai Gu Jun-pyo di Boys Over Flowers Syeny Wulandari

Brilio.net - Lee Min-ho, bintang Hallyu Korea Selatan, tengah merayakan debut anniversary yang ke-15 tahun. Pria kelahiran 22 Juni 1987 ini dikenal sebagai aktor yang membuat sejumlah drama yang dibintanginya jadi hits.

Hal itu terungkap dari unggahan agensi Lee Min-ho, MYM Entertainment di sosial media. Dalam postingan itu, mereka mengucapkan selamat dan terima kasih untuk Minoz, fans setia Min Ho.

BACA JUGA :
Potret 8 pemeran nenek ikonik di drama Korea, ada yang menang Oscar


"Selamat kepada aktor Lee Min Ho yang merayakan hari jadi ke-15 debutnya pada hari ini. Terima kasih kepada Minoz yang selalu memberikan dukungan hangat kepada Lee Min Ho," tulis MYM Entertainment di Instagram, Senin (10/5).

Sebelum jadi bintang hits seperti sekarang, Lee Min-ho pernah mendapat peran kecil pada tahun 2003 lewat sinetron komedi dan drama televisi seperti Nonstop 5 dan Recipe of Love. Namun, debut resminya dimulai ketika ia tampil di drama Secret Campus pada tahun 2006.

Berikut transformasi Lee Min-ho sejak debut hingga jadi aktor papan atas, seperti dirangkum brilio.net dari berbagai sumber, Selasa (11/5).

BACA JUGA :
Ulang tahun ke-35, ini 10 potret transformasi Kim Seon-ho


1. Secret Campus menjadi debut resmi Lee Min-ho. Ia beradu akting dengan Park Bo-young dalam drama ini.

foto: Instagram/@phminozofc

2. Di tahun 2007, Lee Min-ho berperan sebagai anak sekolah di drama Mackerel Run. Ia berakting dengan Moon Chae-woon.

foto: Twitter/@MisterLeeMinHo

3. Drama I am Sam menjadi drama pertama yang mempertemukan Lee Min-ho dengan Park Min-young. Drama ini berkisah tentang konflik antara siswa dan guru muda.

foto: Twitter/@MisterLeeMinHo

4. Nama Lee Min-ho semakin meroket naik sejak berperan sebagai Gu Jun-pyo di Boys Over Flowers. Drama tersebut menjadi titik balik kesuksesan Lee Min-ho sampai sekarang.

foto: Twitter/@MisterLeeMinHo

5. Di drama Personal Taste, Lee Min-ho menyukai seorang cewek. Tokoh cewek tersebut diperankan oleh Son Ye-jin.

foto: Twitter/@MisterLeeMinHo

6. Dalam drama City Hunter, Lee Min-ho pernah berakting sebagai pria jago IT yang menangkapi para penjahat. Drama ini juga membuat Lee Min-ho terlibat cinta lokasi dengan Park Min-young.

foto: Twitter/@MisterLeeMinHo

7. Dalam drama saeguk berjudul Faith pada tahun 2012, ia berperan sebagai jenderal kerajaan.

foto: Twitter/@MisterLeeMinHo

8. Lee Min-ho memiliki peran yang ikonik dalam drama The Heirs. Ia adalah pelajar SMA yang menjadi pewaris tahta keluarganya.

foto: Twitter/@MisterLeeMinHo

9. Dalam drama hits The Legend of The Blue Sea tahun 2016, Lee Min-ho berperan sebagai penipu. Ia beradu akting dengan Jun Ji-hyun.

foto: Instagram/@thelegendofthebluesea.sbs

10. Terbaru, The King: Eternal Monarch yang menjadi drama comeback Lee Min-ho setelah dirinya vakum dari industri hiburan selama tiga tahun.

foto: Instagram/@thekingeternalmonarchsbs

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags