1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
20 November 2018 17:05

15 Momen kebersamaan Deddy Corbuzier dan Sabrina Chairunnisa

Deddy melamar Sabrina tepat di hari ulang tahunnya. Annisa Amalia Hapsari

Brilio.net - Perasaan bahagia tengah dirasakan oleh Deddy Corbuzier. Mentalis yang kini menjadi pembawa acara itu baru saja mengumumkan dirinya telah bertunangan dengan sang kekasih, Sabrina Chairunnisa. Hal ini disampaikan langsung oleh Deddy lewat akun Instagram pribadinya. Begitu pun Sabrina yang juga mengunggah momen lamaran tersebut di akun Instagramnya.

Terlihat dari unggahan Sabrina, sang kekasih melamarnya pada Senin (19/11) kemarin yang juga bertepatan dengan ulang tahunnya. Pria pemilik nama lengkap Deodatus Andreas Deddy Cahyadi Sunjoyo itu rupanya menyatakan keinginannya untuk menjadi suami Sabrina saat makan malam romantis di sebuah restoran mewah.

BACA JUGA :
6 Seleb Hollywood ini bantu korban kebakaran California


Kedekatan pasangan beda umur 15 tahun ini mulai diketahui publik pada pertengahan tahun 2018 kemarin. Saat itu beredar sebuah foto mesra Deddy dan Sabrina di media sosial yang sontak menjadi perbincangan hangat banyak orang. Sejak saat itu, keduanya kerap menunjukkan kebersamaan dan mengunggahnya ke akun Instagram masing-masing.

Nah dilansir dari akun Instagram @mastercorbuzier dan @sabrinachairunissa_, Selasa (20/11), brilio.net sudah menghimpun 15 momen kebersamaan Deddy dan Sabrina yang baru saja bertunangan.

1. Meski terpaut usia yang cukup jauh, tapi keduanya terlihat begitu serasi bukan?

BACA JUGA :
10 Pesona Rachelle Ann Go, mantan kekasih Christian Bautista

2. Nggak cuma saling sayang, keduanya juga sama-sama sayang sama tubuh diri sendiri. Kelihatan dari bentuk tubuh keduanya yang fit.

3. Deddy dan Sabrina juga saling support kegiatan masing-masing. Deddy terlihat begitu senang menemani Sabrina yang saat itu berhasil mendapat gelar S2-nya.

4. Bener-bener mendukung di saat susah dan senang. Sabrina setia banget menemani Deddy yang tengah terbaring lemah di rumah sakit bersama Azka.

5. Beda dari biasanya, Deddy memilih untuk merayakan ulang tahun Sabrina dengan cara yang sangat unik, yaitu dengan memberinya potongan tahu sebagai kue ulang tahun.

View this post on Instagram

Ini kisah ulang tahunku.... mana kisahmu ????????! @mastercorbuzier (swipe left for full video??????)

A post shared by Sabrina C, S.Ds., M.Ikom. (@sabrinachairunnisa_) on

12. Nggak salah deh kalau menyebut keduanya sebagai couple goals.

13. Kayaknya Sabrina bingung nih yang mana Deddy, yang mana Dwayne Johnson.

14. Keduanya juga sempat liburan bareng ke Jepang pada bulan Juni kemarin. Romantis abis.

15. Selamat atas pertunangannya Deddy dan Sabrina! Semoga lancar sampai hari H.

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags