1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
4 September 2020 20:41

13 Seleb cantik lulus kuliah setelah menikah, terbaru Nadya Mustika

Mereka mampu menyelaraskan kuliah, rumah tangga, dan kariernya di dunia hiburan. Shofia Nida
foto: Instagram/@rachelvennya dan Instagram/@nadyamustikarahayu

Brilio.net - Menikah bukanlah halangan bagi seseorang untuk terus menimba ilmu dari mana saja, terutama dengan kuliah. Seseorang yang memiliki pendidikan tinggi tentu akan memiliki nilai tersendiri terutama untuk seorang wanita.

Seperti halnya yang dilakukan oleh para selebriti cantik di Tanah Air, mereka tetap berusaha menyelesaikan pendidikannya di bangku kuliah meski sudah berumah tangga, bahkan ada yang tetap berkuliah saat memiliki anak.

BACA JUGA :
10 Seleb lulus SMA dan kuliah saat pandemi, Nadya Mustika jadi sorotan


Nggak cukup dengan gelar sarjana S1, tak sedikit juga lho para selebriti yang sukses menyabet gelar master di tengah kesibukannya. Tentu ketika sudah menikah, kuliah adalah salah satu hal yang butuh banyak perjuangan dibanding saat masih single.

Deretan seleb ini mampu membagi waktu antara kuliah, mengurus rumah tangga, dan berkarier di dunia hiburan. Penasaran siapa saja seleb cantik yang berhasil lulus kuliah meski sudah menikah? Berikut 13 seleb lulus kuliah setelah menikah, brilio.net lansir dari berbagai sumber pada Jumat (4/9).

1. Nadya Mustika.

BACA JUGA :
5 Momen kelulusan Ify Alyssa eks Blink, jalani sidang virtual

foto: Instagram/@nadyamustikarahayu

Saat ini kebahagiaan tengah dirasakan Nadya Mustika Rahayu. Tepat pada Kamis 3 September 2020, Nadya baru saja menyelesaikan pendidikannya di Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan (STIKes) 'Aisyiyah, Bandung.

Melalui akun Instagram pribadinya, istri dari pedangdut Rizki D'Academy ini tak hentinya mengucap rasa syukur. Setelah melalui proses yang panjang untuk tugas akhir, ia dinyatakan lulus dan resmi menyandang gelar A.Md.Keb.

2. Rachel Vennya.

foto: Instagram/@rachelvennya

Selebgram terkenal Rachel Vennya juga berhasil menyelesaikan kuliahnya pada Oktober 2019 lalu. Setelah 7 tahun kuliah, akhirnya Rachel berhasil menyabet gelar sarjana dari kampus London School of Public Relations bahkan saat sedang hamil anak kedua.

Momen kelulusan Rachel tak dirayakan sendirian, suaminya Niko Al Hakim juga berhasil lulus di waktu yang sama dengan Rachel sehingga mereka berhasil menyelesaikan pendidikan bersama.

3. Anissa Aziza.

foto: YouTube/Anissa Aziza

Istri Raditya Dika ini berhasil lulus sarjana bahkan dengan nilai skripsi A. Anissa bahkan menjalani sidang saat usia kehamilan anak pertamanya mencapai 8 bulan.

3. Shireen Sungkar.

foto: Instagram/@shireensungkar

Setelah kuliah 6 tahun di jurusan Public Relations di Universitas Prof. Dr. Moestopo, Jakarta. Istri Teuku Wisnu ini juga berhasil lulus sarjana pada 3 April 2017 lalu. Shireen pun menuliskan cerita perjuangannya kuliah yang tertunda karena akhirnya menikah di semester 6.

"Makasi abi dukungannya makasi mama papa @fenny.bauty @marksungkar doanya dukungannya, akhirnya bisa selesai doain bisa bermanfaat ilmunya," kata Shireen di Instagram.

4. Kahiyang Ayu.

foto: Instagram/@vinaavaniaa

Anak dari orang nomor satu di Indonesia, yaitu Presiden Jokowi ini berhasil menyabet gelar master di di Institut Pertanian Bogor (IPB) pada 25 September 2019 lalu. Kahiyang mampu menyelesaikan studi S2-nya selama 23 bulan sambil mengurus putri pertamanya, Sedah Mirah Nasution.

Sama seperti Rachel Vennya, kebahagiaan Kahiyang semakin bertambah lantaran bisa diwisuda bersama sang suami, Bobby Nasution.

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags