1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
5 Maret 2020 03:02

12 tahun bersahabat, ini 6 potret akrab Raline Shah & VJ Daniel

Tak banyak yang tahu, VJ Daniel dan Raline Shah ternyata bersahabat. Weni Arfiyani

Brilio.net - Aktris cantik Raline Shah merayakan ulang tahunnya yang ke-35 tahun pada hari ini, Rabu (4/3). Di momen ulang tahunnya kali ini, Raline Shah mendapat kejutan dari yayasan tempatnya berbagi. Ya, Raline Shah memang dikenal sebagai sosok yang aktif dalam kegiatan sosial, terutama yang berkaitan dengan anak-anak.

Selain itu, Raline Shah juga mendapat ucapan selamat ulang tahun dari para sahabatnya. Salah satunya yakni Daniel Mananta. Presenter Indonesian Idol tersebut mengunggah fotonya bersama Raline Shah dan mengucapkan selamat ulang tahun untuk sahabat dekatnya tersebut.

"Happy birthday to one of the most humble, joyful & loving woman I’ve ever met! It’s been 12 years of our friendship, @ralineshah!! And you still party hard, while I’m going to bed at 7.30 pm nowadays! LOL (Selamat ulang tahun untuk wanita paling humble dan penuh kasih yang pernah aku temui! Kita sudah 12 tahun bersahabat @ralineshah!! Dan kamu tetap masih kuat berpesta sementara aku sekarang tidur jam 19.30! LOL)," tulis Daniel dalam unggahannya di Instagram.

Ya, Daniel Mananta telah bersahabat selama 12 tahun dengan Raline Shah. Keduanya juga beberapa kali mengunggah momen akrab dan kekompakan di Instagram lho.


SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags