1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
5 September 2020 23:02

12 Momen Ussy Sulistiawaty jadi pejuang ASI saat anak kelima lahir

Berbagai upaya dilakukan Ussy agar produksi ASI-nya lancar. Shofia Nida
foto: YouTube/@Ussy Andhika Official

Brilio.net - Pasangan selebriti Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama sedang berbahagia karena baru saja dikaruniai anak kelima. Bayi laki-laki yang lahir pada Selasa (1/9) lalu itu diberi nama Sakalingga Ibra Pratama atau disapa baby Saka.

Baby Saka lahir melalui proses persalinan caesar pukul 08.17 WIB dengan berat badan 3,4 kilogram dan tinggi 48 sentimeter. Setelah Saka lahir, tentu Ussy kembali menjalankan perannya sebagai ibu untuk menyusui anaknya yang baru lahir. Sayangnya, Ussy menemui kendala saat menyusui baby Saka.

BACA JUGA :
10 Momen Venna Melinda 'ngedate' bareng Athalla, gayanya bak ABG


Kendala yang dialami oleh Ussy adalah produksi ASI-nya yang kurang lancar. Untuk melancarkan produksi ASI, Ussy menempuh beberapa cara supaya baby Saka dapat meminum ASI tanpa merasa kekurangan.

Lalu bagaimana perjuangan Ussy dalam upaya memperlancar produksi ASI untuk baby Saka? Berikut momen Ussy Sulistiawaty jadi pejuang ASI untuk anak kelima, dilansir brilio.net dari YouTube Ussy Andhika Official pada Sabtu (5/9).

1. Ussy melahirkan baby Saka pada usia 40 tahun lewat operasi caesar.

BACA JUGA :
10 Momen kedekatan Natasha Ryder dengan Mama Ciccio, akrab

foto: YouTube/@Ussy Andhika Official

2. Setelah melahirkan, kini Ussy mulai belajar duduk dan makan makanan bergizi.

foto: YouTube/@Ussy Andhika Official

3. Dalam vlognya, Ussy mengaku bahwa produksi ASI-nya belum terlalu keluar banyak. Untuk melancarkan dan meningkatkan produksi ASI, Ussy mencoba meminum jus pare.

foto: YouTube/@Ussy Andhika Official

4. Meski rasanya pahit, Ussy mencoba menahannya demi baby Saka. "Saka, demi kamu. Biar moncor (ASI-nya), ampun," kata Ussy.

foto: YouTube/@Ussy Andhika Official

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags