1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
6 Desember 2019 11:02

12 Momen haru kejutan Gempi untuk Gisel, kadonya jadi sorotan

Tingkah menggemaskan Gempi saat memberikan kejutan pada Gisel bikin gemas. Hira Hilary Aragon

Brilio.net - Tepat pada 16 November, penyanyi cantik Gisella Anastasia merayakan ulang tahunnya ke-29. Pada momen pertambahan usianya kali ini, ia berkesempatan merayakannya sambil liburan di Jepang bersama kekasihnya, Wijin dan para sahabatnya.

Rupanya kejutan ulang tahunnya tak cuma sebatas itu, pasalnya ketika pulang ke Indonesia, Gisel kembali mendapat kado spesial dari putri semata wayangnya, Gempita Nora Marten. Diam-diam, Gempi sudah mempersiapkan banyak hal untuk sang mama.

Kala itu, Gempi serta orang terdekat Gisel sudah menunggu di kafe milik Gisel. Saat tiba di lokasi, sebuah video diputarkan. Dalam video tersebut, Gempi mengungkapkan perasaan cinta dan sayangnya kepada mamanya. Melihat aksi putrinya, wanita asal Surabaya ini tak mampu menahan air matanya.

Gempi tiba-tiba datang membawakan kado. Tak disangka, dalam kotak berwarna orange itu terdapat sebuah hadiah manis hasil karya Gempi. Berikut ini brilio.net rangkum dari YouTube Gisel, momen-momen manis kejutan Gisel dari Gempi, Jumat (6/12).


SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags