1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
23 Maret 2022 12:40

11 Transformasi Millen Cyrus, paras usai filler bibir jadi sorotan

Inginnya Millen seperti Angelina Jolie. Semirip apakah setelah ia filler bibir? Syeny Wulandari

Brilio.net - Sebagai seorang model sekaligus selebgram, sosok Millen Cyrus memang cukup kontroversial. Mulai dari kisah kehidupan hingga penampilannya kerap kali menjadi sorotan warganet.

Baru–baru ini, keponakan dari Ashanty ini kembali menghebohkan publik. Kali ini dia mengubah wajahnya dengan menjalani prosedur filler. Dia ingin melakukan hal tersebut agar wajah terlihat semakin cantik layaknya artis Hollywood, Angelina Jolie.

BACA JUGA :
5 Momen Millen Cyrus jenguk anak Aurel, ingin dipanggil 'auntie'


Sayangnya wajah baru Millen Cyrus yang di-filler ini malah menuai banyak kritikan dari netizen. Mereka merasa wajah baru jawara Miss Queen 2021 ini justru nampak aneh. Bahkan banyak yang bilang jika penampilan Millen lebih cantik yang dulu daripada sekarang.

Buat kamu yang penasaran dengan perubahan wajah Millen Cyrus dari masa ke masa, berikut ini brilio.net rangkum dari berbagai sumber pada Rabu (23/3), transformasi Millen Cyrus.

1. Millen bersama Aurel dan Azriel di acara pertunangan Ashanty dan Anang. Kala itu wajahnya masih imut banget.

BACA JUGA :
Juara kontes Miss Queen, ini 9 potret dulu dan kini Millen Cyrus

foto: Instagram/@ashanty_ash

2. Dalam sebuah acara talk show, Millen mengaku bahwa ia sering berganti pacar ketika duduk di bangku SMP. Memang diakui, Millen memiliki wajah tampan yang mampu meluluhkan hati perempuan.

foto: Instagram/@millendaru28

3. Masa-masa SMA tampaknya dilalui Millen dengan happy bersama kawan-kawannya. Terlihat dari unggahan Millen pada 2014 silam.

foto: Instagram/@millendaru28

4. Millen Cyrus merupakan anak dari kakak laki-laki Ashanty. Tidak heran jika Millen kerap membagikan foto dirinya bersama Ashanty.

foto: Instagram/@ashanty_ash

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags