1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
29 November 2022 16:20

11 Potret rumah bekas syuting sinetron Inayah, kolam renangnya ikonik

Kolam renang yang ikonik di sinetron tersebut tampak berbeda dengan ornamen kuda dan lantai kolam yang berubah warna. Ferra Listianti

Brilio.net - Masih ingatkah kamu dengan sinetron Inayah yang dibintangi Shandy Aulia dan Teddy Syah? Sinetron ini menceritakan kehidupan seorang pria yang melakukan poligami hingga mempunyai empat istri. Sukses mencuri hati penonton layar kaca, sinetron ini sempat ditayangkan ulang pada April 2020 lalu.

Selain menyuguhkan cerita yang tak biasa, sinetron ini juga ikonik dengan rumah tingkat dengan kolam renang yang besar. Rupanya, rumah bekas syuting tersebut masih ada hingga sekarang, bahkan bangunan ini merupakan rumah salah satu pemain legendaris di serial Indosiar, yakni Herdin Hidayat.

BACA JUGA :
7 Potret lokasi bekas syuting 'Tuyul dan Mbak Yul', kini banyak monyet


Sempat viral di laman TikTok karena unggahan anak Herdin, Anggun Alesya, rumah ini tak banyak perubahan, terutama fasad bangunannya. Tampak, bangunan tersebut megah dengan pilar tinggi dan halaman depan yang cukup luas. Perbedaannya hanya terlihat dari kolam renangnya. Dulu bernuansa outdoor, kini Herdin merenovasi dengan konsep indoor dan dihiasi patung kuda.

Berikut brilio.net rangkum dari TikTok @anesyaanggun_ pada Selasa (29/11), potret rumah bekas syuting sinetron Inayah.

BACA JUGA :
20 Tahun berlalu, intip 13 potret rumah bekas syuting FTV Genta Buana

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags