1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
6 November 2020 09:40

11 Potret rumah artis kolosal Errina GD, dijuluki Sultan Cibubur

Di garasinya, Errina memajang 5 mobil mewahnya Hira Hilary Aragon

Brilio.net - Bagi pecinta sinetron era 2000-an awal, tentunya cukup familiar dengan sosok Errina GD, bukan? Kala itu, ia sangat populer setelah membintangi sejumlah sinetron ternama seperti Pernikahan Dini, Angling Dharma hingga Misteri Gunung Merapi 3.

Diketahui, Errina sendiri telah memulai karier di dunia akting sejak usianya masih 8 tahun. Di berbagai judul sinetron, artis 35 tahun ini pun kerap memerankan sosok tokoh antagonis. Tak jarang, aktingnya sering membuat para penonton merasa geregetan. Errina GD ini dulunya juga eksis menjadi penyanyi di tahun 90-an.

BACA JUGA :
Penampakan rumah 10 pesinetron yang dipersunting pengusaha, cozy abis


Lama tak terdengar kabarnya, saat ini Errina memang sudah jarang muncul di layar kaca. Setelah menikah dengan Ferry Fernandez dan memiliki buah hati, Errina memilih fokus mengurus keluarga. Belakangan ini, dirinya juga aktif membuat konten di kanal YouTube-nya.

Sebagai seorang publik figur ternama, cerita kehidupan Errina selalu dinantikan oleh publik, termasuk pula soal hunian mewahnya. Memiliki hunian yang besar dan nyaman, pemilik nama asli Errina Gracesita Dharmawan itu mempunyai sejumlah koleksi mobil mewah lho.

Penasaran kira-kira seperti apa potret rumah Errina GD? Berikut ini brilio.net rangkum dari kanal YouTube Afdhal Yusman, Jumat (6/11).

BACA JUGA :
8 Potret rumah masa kecil istri Denny Cagur, masuk gang sempit

1. Penampakan bangunan megah bagian depan rumah Errina dan sang suami, Ferry Fernandez.

rumah Errina GD
© YouTube/Afdhal Yusman

2. Ruang keluarga yang super nyaman. Di ruangan inilah Errina sering menghabiskan waktu dengan buah hatinya.

rumah Errina GD
© YouTube/Afdhal Yusman

 

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags