1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
27 Mei 2023 10:39

11 Potret resepsi pernikahan Enzy Storia dan Maulana Kasetra, momen Desta nangis tuai sorotan

Enzy Storia dan Maulana Kasetra menggelar resepsi di resort mewah di Bali yang dihadiri deretan seleb papan atas. Khansa Nabilah
foto: Instagram/@enzystoria

Brilio.net - Kebahagiaan tengah menyelimuti presenter sekaligus aktris Enzy Storia. Setelah menggelar akad nikah Sabtu (20/5) lalu, Enzy bersama suami Maulana Kasetra menggelar resepsi pernikahan pada Jumat (26/5) di Six Sense Uluwatu, Bali.

Momen resepsi pernikahan Enzy dan Molen ini diunggah di Instagram pribadinya. Resepsi ini dihadiri oleh sahabat dan rekan-rekan sesama artis. Digelar secara intimate, tampak sejumlah artis papan atas yang tampak hadir, seperti Yura Yunita dan Vidi Aldiano yang turut menyumbangkan lagu di acara tersebut.

Selain itu, penampilan Enzy Storia begitu cantik dengan gaun yang memancarkan pesona sensual juga perhatian para tamu undangan dan warganet. Dalam resepsi itu, ia terlihat memakai gaun bernuansa silver dengan siluat putih pada bagian rufflenya.

Tak hanya itu, kehadiran Desta yang datang sendiri tanpa pendamping pun tak kalah jadi sorotan. Penasaran seperti apa? Dilansir brilio.net dari berbagai sumber pada Sabtu (27/5), berikut momen resepsi pernikahan Enzy Storia.

BACA JUGA :
Baru diekspose, 8 potret prewedding Enzy Storia bareng suami ini sukses bikin senyum baper


SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags