1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
9 November 2018 19:29

11 Potret prewedding Mas Pur 'Tukang Ojek Pengkolan' & Dwinda

Proses lamaran sudah dilangsungkan pada 23 September 2018. Nisa Akmala

Brilio.net - Buat kamu para penggemar sinetron Tukang Ojek Pengkolan, pasti nggak asing lagi dong dengan karakter ikonik yang diperankan Furry Setya bernama Mas Pur? Perannya bahkan sempat menjadi viral di dunia maya saat Mas Pur ditinggal sang kekasih yang bernama Novita lantaran terhalang restu orang tua.

Meskipun kisah asmara Mas Pur tak berjalan mulus, tapi tidak dengan kehidupan asmara Furry Setya di dunia nyata. Kisah asmara Pemilik nama lengkap Furry Setya Raharja ini justru berjalan mulus. Seleb yang terkenal dengan karakternya sebagai Mas Pur ini bahkan sudah menemukan tambatan hati.

BACA JUGA :
Romantis abis, begini 12 potret prewedding Ge Pamungkas & Anastasia


Menjalin asmara dengan seorang perempuan yang berprofesi sebagai reporter di salah satu stasiun TV bernama Dwinda Ratna, Mas Pur pun mantap melangkah ke jenjang yang lebih serius. Furry Setya dan Dwinda pun sudah melangsungkan proses lamaran pada 23 September 2018 lalu.

Kabar Bahagia tersebut pertama kali dibagikan Dwinda melalui akun Instagram pribadinya. Semakin dekat dengan hari bahagia, segala persiapan pernikahan pun sudah dilakukan Mas Pur dan Dwinda, termasuk potret prewedding.

Mengambil latar belakang kota Yogyakarta, potret-potret prewedding Mas Pur dan Dwinda pun sukses mencuri perhatian publik. Suasana klasik semakin ditonjolkan dengan busana tradisional khas kota gudeg yang mereka kenakan.

BACA JUGA :
Super romantis, 5 foto prewedding di pinggir jurang ini mengagumkan

Penasaran kan seperti apa potret prewedding Mas Pur TOP alias Furry Sertya dengan sang pujaan hati? Daripada penasaran, yuk langsung simak 11 potret prewed Mas Pur TOP dan Dwinda di Yogyakarta seperti dirangkum brilio.net dari berbagai sumber, Jumat (9/11).

1. Dwinda tampil cantik dengan rambut disanggul dan kebaya Yogyakarta. Serasi banget bersanding sama Mas Pur yang juga mengenakan busana khas Yogyakarta?

foto: Instagram/@furrysetya

2. Dengan foto bergaya hitam putih, Mas Pur dan Dwinda pun sempat berpose di depan Keraton Yogyakarta.

foto: Instagram/@furrysetya

3. Tak hanya bergaya tradisional, Mas Pur dan Dwinda juga tetap terlihat serasi dengan setelan jas dan dress putih saat prewed di Pantai Parangtritis.

foto: Instagram/@furrysetya

4. Potret prewed keduanya semakin terasa klasik dan romantis dengan latar belakang sekaten di malam hari dengan letusan kembang api.

foto: Instagram/@dwindaratna

5. Suasana romantis sukses Mas Pur dan Dwinda hidupkan saat pemotretan di Pantai Parangtritis. Mesra abis kan?

foto: Instagram/@dwindaratna

6. Mas Pur dan Dwinda juga melakukan sesi prewedding di Tamansari. Tuh kan udah cocok bak pasangan dari Keraton Yogyakarta?

foto: Instagram

7. Mas Pur dan Dwinda juga sempat jadi pusat perhatian saat melakukan prewed di Malioboro sambil diiringi pengamen.

foto: Instagram/@furrysetya

8. Mengenakan busana khas Yogyakarta, potret prewedding Mas Pur dan Dwinda pun terasa menyatu dengan suasana malam Kota Yogyakarta.

foto: Instagram/@lincphotography

9. Berpose di tengah jalan dengan latar belakang Alun-Alun Utara dan Keraton Yogyakarta, potret prewedding Mas Pur dan Dwinda ini terasa romantis kan?

foto: Instagram/@lincphotography

10. Sebelum melakukan pemotretan, Mas Pur sempat menyanyikan lagu Akad dari Payung Teduh dengan diiringi gitar dan cello untuk Dwinda.

View this post on Instagram

| @furrysetya @dwindaratna

A post shared by Wisnu Prasetya Utomo (@wisnu_prasetya) on

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags